Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TUTORIAL HIJAB PESTA DENGAN BANDUL CANTIK

Artikel terkait : TUTORIAL HIJAB PESTA DENGAN BANDUL CANTIK

Tutorial Hijab Pesta Memakai Bandul, Sederhana Tapi Cantik - Pada dasarnya bagi kebanyakan para wanita yang ingin sekali tampil dalam memakai hijab biasanya akan langsung menjadi tampak bingung jika akan datang untuk dapat menghadiri ke sebuah pesta pernikahan. Selama ini dengan adanya gaya hijab ke acara formal sering sangat merepotkan bagi para wanita yang akan memakai hijab, karena gaya hijab heboh dengan melakukan tumpuk sana - sini seolah sudah menjadi sebuah keharusan. Padahal, dengan adanya gaya sederhana dan ditambahkan dengan menggunakan aksesoris bandul dari kalung juga bisa dapat mempercantik penampilan.
Tutorial Hijab Pesta Memakai Bandul, Sederhana Tapi Cantik

Dengan semakin maraknya akan tutorial hijab terbaru yang telah dibuat oleh para hijabers saat ini dalam membagikan sebuah tutorial yang sangat mudah tentunya untuk dapat membuat penampilan ke sebuah acara formal. Hijab yang akan dipakai tentunya adalah dengan menggunakan hijab dengan menggunakan bahan dasar yang sangat mengkilap yang dapat pula dipadukan dengan penggunaan sebuah bandul atau kalung panjang.

Kreasi hijab aksesoris bandul cantik dan simple

Anda tentunya juga bisa menjadikan gaya ini menjadi sebagai inspirasi agar menjadi tidak lagi ribet lagi dalam memakai hijab saat akan datang ke sebuah acara yang formal seperti halnya sebuah pesta pernikahan.

Bahan Hijab dengan Bandul :
  1. Ciput ninja
  2. Jilbab segi panjang
  3. Bandul atau kalung panjang
  4. Jarum pentul
Cara Memakai Hijab dengan aksesoris Bandul :
  • Pakai ciput ninja.
  • Pakai hijab berbentuk segi panjang dengan posisi kanan kiri yang sama panjangnya.
  • Bawa salah satu bagian hijab ke samping dan buatlah twist lalu sematkan beberapa jarum pentul.
  • Pakai pula kalung dan sematkan jarum pentul di kanan kiri hijab agar kalung tidak lepas.
  • Tutupi sisa bandul dengan membawa sisi hijab yang masih panjang dengan melewati bagian atas kepala. Lalu sematkan sebuah jarum pentul agar ujung hijab tidak lepas.
  • Rapikan kembali hijab.
Anggun dengan hijab bandul model terbaru
Dengan adanya tutorial hijab ini Anda sudah bisa tampil cantik dengan hijab sederhana tetapi tentunya akan sangat cocok untuk acara formal seperti datang ke pesta pernikahan. Selamat mencoba!

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz