Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TUTORIAL HIJAB MENUTUP DADA

Artikel terkait : TUTORIAL HIJAB MENUTUP DADA

Tutorial Hijab Menutup Dada Bergaya Motif Bunga Romantis - Aturan dalam memakai hijab hendaknya untuk tidak hanya sekedar ikut tren belaka, karena hijab adalah sebuah kewajiban bagi seluruh para wanita muslim didunia. Ada banyak sekali tutorial hijab, namun hanya sedikit yang dapat memberi tutorial hijab yang hanya menutup bagian dada.
 
Tutorial Hijab Segi Empat
Sebenarnya hijab merupakan penutup yang dapat melindungi para wanita dari pandangan pria. Seiring dengan berjalannya perkembangan zaman, hijab juga mulai mempunyai kreasi yang sangat begitu banyak dan kadang membuat (wanita muslim) ingin sekali untuk dapat mencoba mengkreasikan. Ada terdapat banyak sekali tutorial hijab, namun hanya sedikit yang dapat memberi tutorial hijab yang dapat menutup dada atau syar’i. Dalam tutorial ini, kreasi hijab yang lebih santun karena menutup dada dengan dipadukan menggunakan motif - motif bunga yang sangat romantis. 

Tutorial Hijab Segi Empat
Kalau kamu seorang yang sangat suka dengan suatu hal yang berbau romantis maka pilihlah kain hijab dengan motif bunga dan perpaduan warna pink yang lembut untuk dapat memberi kesan yang lebih feminin dan anggun. Hijab model ini juga bisa dipakai dalam berbagai kesempatan acara, mulai dari acara santai sampai acara semi formal. 
 
Tutorial Hijab Segi Empat

Bahan:
  • Hijab segi panjang yang lebar
  • Ciput ninja
  • Jarum pentul dan peniti kecil
Cara Memakai:
Tutorial Hijab Segi Empat
  1. Pakai ciput ninja, pastikan tidak ada sehelai rambut pun yang keluar.
  2. Pakai kain hijab dengan panjang kanan dan kiri yang sama.
  3. Bawa hijab pada bagian kanan ke bagian atas telinga kiri. Sematkan dengan menggunakan  jarum pentul. Rapikan.
  4. Sisa hijab panjang yang berada di sebelah kiri maka naikkan melalui bagian kiri wajah, lalu sematkan dengan menggunakan jarum pentul di puncak kepala. Rapikan.
  5. Sisa ujung kain hijab kiri lalu sematkan di bagian bahu dengan peniti atau bros kecil.
  6. Rapikan lagi bagian depan hijab.
  7. Selesai. 
Sekarang penampilan Anda sudah santun. Mudah bukan? Memakai hijab tidak sulit jika Anda terus berlatih.
Tutorial Hijab Segi Empat

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz