Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TIPS DALAM MEMAKAI HIJAB DENGAN PAKAIAN MOTIF GARIS

Artikel terkait : TIPS DALAM MEMAKAI HIJAB DENGAN PAKAIAN MOTIF GARIS

Trik Memakai Hijab Dan Menyiasati Pakaian Motif Garis - Fashion baju bergaris masih menjadi salah satu fashion item yang diincar oleh para wanita. Simple dan tidak berlebihan menjadi kelebihan dari baju dengan motif garis. Baju ini juga cocok untuk semua bentuk badan, dengan pengaplikasian yang tepat.

Namun tidak jarang motif garis dapat disandingkan dengan motif polkadot. Pada dasarnya, 'aturan' untuk kedua model ini sangat mirip, harus disesuaikan dengan bentuk badan. Untuk hijabist, Anda mungkin akan sedikit bingung jika memakai baju atau dress dengan motif garis. Pakai hijab motif atau polos? Dilematis.
TIPS DALAM MEMAKAI HIJAB DENGAN PAKAIAN MOTIF GARIS

Besar kecilnya ukuran garis atau garis yang sempit akan menjaga bentuk tubuh. Sedangkan garis yang lebar, akan membuat tampak lebih lebar. Pilihan garis dengan warna lembut atau mati akan membuat garis tampak kurang jelas, namun masih terlihat segar dan menyenangkan. Jika lebih suka gaya perkotaan maka pilihlah baju dengan ukuran garis yang lebih tipis.
TIPS DALAM MEMAKAI HIJAB DENGAN PAKAIAN MOTIF GARIS

Apabila kamu memiliki bentuk tubuh kurus, maka baju dengan garis horizontal sangat cocok. Garis ini akan memberikan efek lekuk pada tubuh. Sedangkan baju dengan garis vertikal akan terlihat lebih ramping, karena memberikan tampilan yang memanjang. Jika memiliki bentuk tubuh berlekuk dengan ukuran payudara yang besar, maka pilihlah baju garis yang berwarna gelap dan vertikal. Tetapi jika menyukai baju dengan garis horizontal maka pilihlah ukuran yang longgar dan tidak terlalu ketat.
TIPS DALAM MEMAKAI HIJAB DENGAN PAKAIAN MOTIF GARIS

Tips & Trik:
  • Motif Hijab
Akan merasa lebih baik gunakan hijab dengan motif polos, ini akan 'meredam' efek garis yang ada pada pakaian
  • Aksesoris
Atau bisa juga memasangkan baju motif garis dengan aksesoris yang bold atau menonjol. Bisa secara ukuran atau warna
  • Warna Hijab
Bagi para hijabis, pilih hijab dengan warna lembut untuk tujuan yang sama yaitu 'meredam' efek garis yang ada pada pakaian.
TIPS DALAM MEMAKAI HIJAB DENGAN PAKAIAN MOTIF GARIS

Sebenarnya untuk pemakaian jilbabnya tidak terlalu sulit atau rumit seperti jilbab kreasi untuk pesta. Karena bersifat casual, santai dan bukan untuk acara resmi, jadi sangat sederhana dan simple. Mungkin sebagian dari Anda masih kebingungan untuk tata cara pemakaiannya.
TIPS DALAM MEMAKAI HIJAB DENGAN PAKAIAN MOTIF GARIS

Nah banyak sekali motif-motif hijab bagi para hijabers di dunia, tergantung bagaimana lagi kreasi kalian para hijabers. Dengan adanya artikel ini harapan Miszafie supaya semakin banyak para pengguna hijab di dunia. Terlebih untuk Indonesia supaya budaya yang baik dan benar masih tertata dan diterapkan sehingga budaya barat segera hilang. Jangan lupa untuk menshare informasi menarik di Miszafie ini ya sahabat hijabers...?? Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz