Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TREND HIJAB CANTIK TERKINI 2016

Artikel terkait : TREND HIJAB CANTIK TERKINI 2016

Tren Hijab Cantik Kekinian - Tampil Glamour Dengan Hijab Satin Dengan semakin berkembangnya fashion hijab memang sudah tak seperti yang dulu lagi. Kini, style hijab telah berkembang dengan menjadi sangat pesat. Hijab tak lagi hanya dapat dipandang dengan menggunakan sebelah mata. Dengan adanya mix and match yang elegan, para hijaber juga bisa berkreasi dengan selera fashion yang mereka miliki masing -masing. Lain acara, lain pula style hijab yang dikenakan. 
TREND HIJAB CANTIK TERKINI 2016
TREND HIJAB CANTIK TERKINI 2016

Pada kesempatan kali ini ulasan soal pemakaian hijab satin yang sudah semakin hits dan mulai digandrungi oleh banyak para wanita muslimah. Mereka justru memilih bahan satin karena dianggap mewah dan bisa membuat penampilan menjadi tampak lebih elegan. Hijab satin ini juga sangat pas sekali untuk dapat dikenakan saat menghadiri berbagai acara formal. 
TREND HIJAB CANTIK TERKINI 2016

TREND HIJAB CANTIK TERKINI 2016

Dalam penggunaan dengan jenis kain satin sendiri telah memiliki ciri khas permukaan yang mengkilap dan juga licin. Sedangkan bagian dalamnya matte alias kesat. Penggunaan hijab satin ini seketika akan dapat memberikan kesan classy dan elegan. Anda juga tak perlu lagi menggunakan aksesoris yang berlebihan karena kainnya sendiri sudah dapat memberikan efek yang sangat glamour dan mewah. Selain itu penggunaan kain satin ini juga memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah sekali untuk dapat dikreasikan jadi berbagai bentuk hijab yang anda inginkan. 
TREND HIJAB CANTIK TERKINI 2016

TREND HIJAB CANTIK TERKINI 2016

Akan tetapi sangat disayangkan kain jenis satin ini sebenarnya malah memerlukan perhatian yang sangat lebih dalam mengenai hal perawatannya. Dikarenakan tektur kainnya yang sangat rentan, maka ada baiknya untuk tidak menggunakan jarum pentul atau peniti secara berlebihan. Saat akan mencuci dan menyetrikanya juga Anda harus menjadi lebih ekstra hati - hati. Kucek dengan lembut dan jemur hijab satin tanpa diperas. Hindari juga menyikat hijab satin. 
TREND HIJAB CANTIK TERKINI 2016

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk dapat mencoba style hijab satin yang kini sedang banyak digandrungi oleh para hijabers? Jangan lupa pula untuk dapat mencoba berbagai tutorial hijab yang pas dengan wajah Anda untuk menjadi tampil maksimal!

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz