Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

CARA MEMADUKAN HIJAB DENGAN BLAZER

Artikel terkait : CARA MEMADUKAN HIJAB DENGAN BLAZER

Tips Memakai Blazer dan Jilbab - Selamat berjumpa lagi shabat Miszafie, bagaimana kabarnya..?? Pasti baik-baik saja kan... Nah pada kesempatan kali ini Miszafie akan memberikan satu tips pilihan untuk sahabat hijabers Miszafie. Tips ini adalah bagaimana cara memadukan blazer dengan hijab/ jilbab agar perpaduannya terlihat cantik.

Memang, memakai blazer dengan hijab adalah salah satu pertanyaan yang sering muncul di benak para hijabers terutama saat akan interview kerja. Dengan semakin banyaknya muslimah yang berhijab di era modern ini, kebutuhan penyesuaian outfit western dengan hijab semakin banyak, tidak terkecuali blazer.

Buat kamu-kamu hijabers yang bingung gimana cara memadukan blazer dengan hijab , simak yuk ulasan berikut ini:

Blazer + Celana
BLAZER DENGAN CELANA

Walau agak mainstream, blazer yang dipadukan dengan celana adalah senjata ampuh untuk terlihat formal dan tetap sopan walau memakai hijab.  Cukup gunakan blazer, dipadukan dengan kemeja, dan celana yang senada. Untuk kemejanya, dapat dimasukkan ke dalam celana ataupun dikeluarkan.

Blazer + Bawahan Rok
BLAZER BAWAHAN ROK


Blazer dan rok menjadi alternatif lain selain memakai celana. Dengan rok, kamu bisa tampil lebih syar’i karena bentuk tubuhmu otomatis akan tertutupi.

Blazer + Peplum
BLAZER DENGAN PEPLUM

Blus model peplum bisa dijadikan alternatif atasan bila hendak memakai celana namun tidak ingin memperlihatkan bentuk pinggul. Ingin menarik perhatian rekan kerjamu? Peplum juga bisa membuat kamu tampak lebih playful dan unik. Asal jangan berlebihan ya gais, dan perhatikan juga peraturan berbusana di kantor. Terutama bila kamu diharuskan memakai kemeja formal.

Blazer + Rok Terusan
BLAZER DENGAN ROK TERUSAN


Siapa sangka ternyata rok terusan bisa pula terlihat formal. Pilihlah bahan yang tebal dan jatuh (bukan chiffon atau bahan yang tipis lainnya) dipadu dengan blazer bergaya formal. Siap deh gemparkan kantor dengan gayamu yang elegan. Eits, nggak cuma buat ke kantor, blazer bisa pula dipadankan dengan rok terusan untuk gaya-gaya santai. Kamu tinggal memilih blazer dengan model yang lebih casual.

Blazer Maxi
BLAZER MAXI

Ingin memakai blazer dengan hijab tapi tetap terlihat quirky? Padu padankan outfit santaimu dengan blazer yang lebih panjang (maxi). Pilihlah motif yang beragam agar blazermu bisa menjadi point of interest yang menarik.

Blazer Santai
HIJAB BLAZER SANTAI

Memadukan blazer dengan hijab bisa pula dilakukan saat sedang main atau sekadar ingin bergaya casual. Padukan blazer formalmu dengan kaus, celana jins dan sepatu kets untuk tampil preppy.

Nah demikian yang bisa Miszafie dapat berikan kali ini tentang bagaimana memakai hijab dengan blazer cantik dan modern. Semoga postingan Miszafie kali ini dapat memberikan inspirasi buat sahabat hijabers. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

1 komentar:

  1. Nice..
    Blazer juga bisa dipaduin sama jumpsuit looh,, yuk cek blog kita di http://sundaeshock.blogspot.com/ .. :)

    BalasHapus

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz