Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TUTORIAL HIJAB PESTA PRAKTIS DAN ELEGAN

Artikel terkait : TUTORIAL HIJAB PESTA PRAKTIS DAN ELEGAN

Tutorial Hijab Pesta Praktis dan Elegan - Ketika banyak undangan datang menghampiri, terutama saat datangnya di sebuah pesta, Anda tidak harus diwajibkan untuk selalu memakai hijab yang berkilau atau yang digunakan secara bertumpuk - tumpuk hingga akan terlihat sangat menyiksa kepala. Hijab yang ditata dengan secara sederhana tentunya pasti akan memancarkan kembali kecantikan alami tanpa harus meninggalkan kesan yang sangat elegan.
HIJAB PESTA ELEGAN

Dengan adanya menggunakan gaya hijab yang satu ini pastinya akan membutuhkan dua pashmina panjang yang beda warna. Dengan mengikuti gaya memilin hijab, Anda tentu akan mendapatkan aksen bunga dari hijab Anda sendiri. Coba yuk.. penampilan sederhana, elegan dan manis yang bisa menjadi milik Anda. 
HIJAB PESTA ELEGAN


Bahan Yang Perlu Dipersiapkan :
  • Ciput ninja
  • Dua pashmina panjang beda warna
  • Jarum pentul
HIJAB PESTA ELEGAN
Cara Memakai Hijab Pesta Praktis dan Elegan :
  1. Gunakan ciput terlebih dahulu agar rambut lebih kelihatan rapi.
  2. Pakai pashmina yang panjang, lalu ikat di bagian belakang hingga kencang. Sisakan satu sisi yang lebih panjang dari sisi bagian yang satunya.
  3. Pakai kembali pashmina dengan menggunakan warna yang lain di atasnya, ikat di bagian belakang hingga kencang. Beri panjang yang sama dengan pashmina yang sebelumnya.
  4. Pada bagian yang lebih pendek, buat efek spiral hingga dapat menyisakan sedikit kain.
  5. Bawa spiral tersebut di samping kepala lalu buat bulatan mirip bunga. Rapikan dan sematkan dengan menggunakan jarum pentul di beberapa bagian agar tidak lepas.
  6. Ambil sisa pashmina yang lebih panjang ke bagian sisi bunga spiral. Rapikan, kemudian sematkan di belakang bunga spiral. Beri jarum pentul agar tidak lepas.
  7. Ambil sisa pashmina, bawa ke bagian yang sama, yakni di belakang sisi bunga spiral.
  8. Ada sisa kain yang bisa Anda biarkan, atau Anda bisa buat lagi menjadi bentuk bunga dengan membuat sedikit efek spiral terlebih dahulu. Sematkan kembali dengan menggunakan jarum pentul.
  9. Rapikan kembali hijab.
HIJAB PESTA ELEGAN
Dengan menerapkan tutorial diatas, sekarang penampilan Anda sudah tampil cantik dan elegan. Selamat mencoba!

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz