Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

PADUAN HIJAB DENGAN ANTING TERBARU 2016

Artikel terkait : PADUAN HIJAB DENGAN ANTING TERBARU 2016

Hijab Fashion Update: Padu Dengan Anting CantikSemakin majunya perkembangan dunia fashion hijab, makin banyak pula hijaber yang kreatif dalam mengitak - atik hijab yang mereka kenakan. Setiap hijaber mempunyai gaya dan ciri masing - masing. Ini ditentukan oleh bentuk wajah, bentuk tubuh hingga gaya andalan. Gaya andalan biasanya disesuaikan dengan keperluan, bisa untuk acara resmi atau santai.
PADUAN HIJAB DENGAN ANTING TERBARU 2016

Namun, perempuan mana yang tidak ingin tampil menarik, tidak terkecuali para hijaber. Bagi yang berhijab agar bisa tampil lebih angun, ada beberapa kreasi model model hijab yang dapat dipertimbangkan agar semakin mempermanis penampilan. Ragam aksesoris saat ini begitu banyak, kini tersedia dengan motif dan macamnya. Ada yang berbentuk bros, kalung hingga headband. Beberapa pilihan atau alternatif aksesoris yang bisa digunakan agar dandanan hijab yang dikenakan nampak lebih stylish dan manis.

1. Bross.  
Pemakaian aksesoris satu ini sangat simpel. Untuk mendapat kesan elegan saat memakainya, perlu dipertimbangkan motif dan warnanya. Upayakan warna Bross yang dipasang memiliki warna kontras dengan warna hijab. 

2. Headband
Semakin beragam warna, motif dan jenis dan bahannya, maka harus dijadikan pertimbangan tersendiri saat memutuskan untuk memakai Headband. Pertama, jika dalam suasana formal, usahakan untuk menggunakan headband yang simpel dan tidak terlalu banyak motif agar terlihat elegan. Kedua, jika pada hal tidak terlalu formal, Anda bisa memakai headband yang motifnya ramai, tentu agar terkesan menampilkan karakter bersemangat. 

3. Anting hijab
Jika ingin menggunakan anting hijab umumnya dipasang pada satu sisi hijab - baik kanan atau kiri, namun tidak sedikit pula yang memakainya dikedua sisi hijab. Bentuknya bervariatif, ada yang terbuat dari bahan manik - manik, bulu dengan warna cantik atau menggunakan pita. 

4. Kalung hijab 
Keberadaan kalung hijab tergolong sebagai aksesoris yang patut disematkan pada hijab untuk menambah kesan manis dan cantik. Bagi hijaber yang berleher panjang dan ramping, penggunaan aksesoris ini sangat direkomendasikan. Pemasangannya, simpel, cukup pilih hijab yang polos.

Sekarang ini Anda juga bisa menonjolkan aksen anting dengan hijab. Yuk ikuti langkahnya.
1. Pakai inner dan lacey inner atau inner berenda terlebih dahulu.
2. Ambil jilbab paris dan lipat menjadi bentuk segitiga. Pakaikan.
3. Pastikan sebelah kanan lebih panjang dari sebelah kiri. Kemudian, tarik sisi kiri dan rapikan dengan jarum di sisi telinga sebelah kanan.
4. Rapikan sisi sebelah kanan dan kaitkan dengan jarum ke area pundak sebelah kiri.
5. Pakai anting, sesuaikan dengan warna pakaian dan tutupi bagian telinga.

Demikian informasi yang bisa Miszafie bagikan untuk sahabat Hijabers tentang Fashion Hijab dengan Anting. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk sahabat hijabers. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz