Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

FASHION HIJAB MUSIM HUJAN

Artikel terkait : FASHION HIJAB MUSIM HUJAN

Fashion Hijab: Kalem Dan Hangat Selama Musim HujanSaat sedang memasuki musim hujan, fashion yang dijual di pertokoan akan bergulir. Musim hujan cuaca akan lebih dingin dan basah dari biasanya. Memilih jenis dan model pakaian perlu diperhatikan agar tetap hangat. Saatnya menyimpan pakaian dengan bahan ringan seperti sifon dan sepatu berbahan suede. Berikut ini alternatif fashion hijab selama musim hujan.
FASHION HIJAB MUSIM HUJAN

Cardigan
Siapkan cardigan untuk penampilan yang lebih kalem dan hangat. Ada beberapa pilihan cardigan yang banyak dijual. Misalnya cardigan dari bahan rajut atau dari bahan rayon yang nyaman dan sedikit sejuk. Pilih warna - warni yang kalem agar Anda ikut bersemangat dan tetap ceria, namun warnanya tak terlalu mencolok.

Rok Panjang
Bila menggunakan maxi Skirt di musim hujan nampak kurang praktis. Anda tetap bisa menggunakan maxi skirt dengan warna netral seperti cokelat, hitam navy dan warna lainnya. Hindari warna terang seperti putih dan krem karena bila ada bercak, akan mudah terlihat.

Untuk Yang Bercelana
Sebaiknya gunakan celana dengan warna basic dari bahan yang hangat. Misalnya celana kain stretch yang bahannya tebal. Untuk yang bercelana, bisa menggunakan atasan yang panjang selutut yang banyak dijual di pasaran. Gaya ini lebih nyaman dan lebih hangat untuk diterapkan.

Top Two Pieces
Bila suka menggunakan pakaian dua lapis. Selain hangat, Anda bisa mix and match dengan berbagai macam outer. Misalnya jaket jeans atau blazer. Anda bisa menggunakan kemeja hingga kaos santai untuk bagian dalam. Atau, menggunakan kemeja dengan luaran berupa rompi untuk gaya yang lebih dinamis.

Hijab
Sebaiknya pilih hijab dari bahan yang hangat. Anda bisa menggunakan inner hijab ninja yang akan menghangatkan bagian leher. Gunakan hijab dengan model yang panjang sehingga membuat Anda lebih hangat. Bahan hijab yang hangat misalnya dari bahan viscose atau rayon.

Sepatu kulit
Selain itu Anda bisa memilih sepatu flat atau boots. Pilihlah dari bahan kulit asli maupun sintetis. Sehingga kaki terlindung dari basahan akibat hujan. Gunakan stoking untuk melapisi kaki agar tetap santun dan hangat.

Dengan mencoba inspirasi fashion ini akan membuat penampilan Anda lebih hangat dan santun di musim penghujan. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz