Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

CIPUT NINJA TAK HANYA UNTUK FASHION

Artikel terkait : CIPUT NINJA TAK HANYA UNTUK FASHION

Ciput Hijab Tak Hanya Untuk Fashion, Lho...Untuk kebanyakan orang yang telah mulai berhijab, terdapat banyak beragam tipe ciput, atau undercarves pasti yang sudah tak asing lagi terdengar di telinga. Seiring dengan berjalannya waktu, macam dan jenisnya juga akan semakin bertambah pula untuk dapat memanjakan selera fashion Anda. Dari yang berupa bandana polos, berenda, dua warna, dan yang cukup populer pula, ciput ninja tentunya akan sangat membuat penampilan hijab menjadi tampil semakin lebih stylish dan lebih berwarna. Namun, sebenarnya, ciput juga akan memiliki berbagai manfaat saat dapat digunakan dengan menggunakan hijab. 
CIPUT NINJA TAK HANYA UNTUK FASHION

Berikut ini ada terdapat beberapa fungsi dari ciput yang tak sekedar akan membuat model hijab dapat menjadi semakin lebih beragam.
  • Mencegah rambut keluar
Fungsi utama dari penggunaan ciput ini adalah untuk dapat mencegah rambut keluar dari hijab. Sebagian orang mungkin memang tak memerlukan penggunaan ciput untuk dapat membuat rambut mereka akan tetap berada di dalam hijab. Tetapi bagi sebagian besar orang, peranan akan ciput tentunya sangat dibutuhkan sekali untuk dapat mencegahnya mengintip keluar.
  • Tidak licin
Bagi beberapa bahan hijab seperti shifon tentunya akan sangat sulit sekali bila akan dikenakan maupun untuk dapat ditata dan akan mudah berubah posisi. Dengan menggunakan ciput, hijab tentunya akan menjadi lebih patuh dan tetap berada didalam tempatnya.
  • Tidak transparan
Namun tak jarang pula bagi sebagian kepala dan rambut ada yang masih sedikit terlihat di balik hijab yang tipis atau transparan. Terutama pada saat akan menggunakan hijab berwarna putih. Dengan menggunakan ciput yang tertutup, maka hal tersebut akan dapat dihindari.
  • Fashion
Pada penggunaan hijab yang sama, Anda akan dapat membuat berbagai model hijab dengan memadukannya dengan menggunakan beberapa ciput yang berbeda pula. Ciput akan dapat membuat Anda menjadi lebih leluasa dalam membuat aneka model hijab yang nantinya dapat Anda kenakan.

Dengan adanya penjelasan diatas, apakah Anda akan selalu terus menggunakan ciput setiap hari?

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz