Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

BERBUSANA MUSLIM YANG TREND DAN TETAP SESUAI KAIDAH

Artikel terkait : BERBUSANA MUSLIM YANG TREND DAN TETAP SESUAI KAIDAH

Berbusana Muslim Yang Ikuti Tren Namun Sesuai Kaidah Agama IslamWalaupun saat ini tren busana muslim semakin melambung tinggi namanya di seluruh dunia. Tokoh - tokoh asal Indonesia juga sangat berperan penting untuk membawa kaidah busana muslim dan membuat banyak wanita muslimah dapat mengikutinya.

Jika menyinggung soal pakaian muslimah yang sedang in sekarang, ternyata cukup banyak juga orang yang telah mengenakan berpakaian muslim namun tak mengikuti kaidah yang ada. Sekalipun mengikuti tren, diharapkan hendaknya tetaplah busana disesuaikan dengan kaidah yang ada. Melihat fenomena tersebut, Bagaimana sebenarnya ciri pakaian muslimah yang tak sesuai kaidah Islam.
BERBUSANA MUSLIM YANG TREND DAN TETAP SESUAI KAIDAH

DON'T 
1. Memakai legging tipis sehingga dapat memperlihatkan lekuk tubuh dengan sangat jelas. Apalagi bila atasan juga sangat tipis dan kemudian melambai, namun hanya mampu menutupi hingga lutut saja.
2. Lengan hanya ditutup 3/4 bagian di mana penutupan ini juga kurang sempurna untuk dapat menutupi aurat.
3. Memakai jilbab yang tidak menutupi leher sekalipun meski sudah memakai baju yang sangat longgar.
4. Lengan baju hanya mampu menutup 3/4 atau sampai 7/8 bagian tangan saja.
5. Memakai obi sehingga dapat memperlihatkan lekuk pinggang dengan sangat jelas.
6. Memakai busana yang hanya mengikuti lekuk tubuh dan dapat memperlihatkan keindahan tubuh.

DO
1. Pastikan untuk selalu memilih hijab yang dapat menutup hingga seluruh bagian leher.
2. Pemakaian legging boleh saja digunakan, namun hendaknya atasan juga harus mampu menutup hingga mata kaki.
3. Lengan busana baiknya dapat menutup seluruh bagian tangan. Seandainya hanya mampu menutup 7/8 saja, sebaiknya pilihlah decker tangan yang dapat menutup dengan sangat sempurna.
4. Bermain pada tekstur motif dan bahan sehingga busana tetap dapat mengikuti tren tanpa harus menonjolkan keindahan dari bagian tubuh.
5. Lebih baik pilih aksen renda atau lace bahan ketimbang harus memakai aksesoris semacam obi untuk dapat mempermanis diri.

Untuk itu marilah kita sebagai wanita berhijab agar dapat berbusana muslimah yang sesuai kaidah dan dapat menjadi wanita sholeha dihari kemudian.

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz