Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

JENIS HIJAB YANG WAJIB ANDA MILIKI

Artikel terkait : JENIS HIJAB YANG WAJIB ANDA MILIKI

Anda Wajib Punya Empat Jenis Hijab Berikut - Selamat pagi sahabat Miszafie, berjumpa lagi dengan saya admin dari website yang menginformasikan tentang segala macam hijab dan tutorial yang lengkap. Ohya jika Sahabat ingin sekali menghadiri sebuah acara, tentu kita juga akan langsung segera untuk dapat menyesuaikan pakaian yang nanti akan dapat kita kenakan dalam sebuah acara tersebut. Jika Anda adalah seorang wanita yang berhijab, tentu tidak hanya mengutamakan pada pakaian saja yang dapat menjadi pertimbangannya. Berikut ini akan diberikan beberapa penjelasan mengenai hijab yang sebaiknya telah tersedia di dalam lemari Anda agar Anda menjadi tidak bingung dalam memilih dan menyesuaikan pakaian serta hijab yang akan digunakan dalam berbagai acara.
JENIS HIJAB YANG WAJIB ANDA MILIKI

Hijab warna hitam
Sebaiknya pada penggunaan hijab dengan menggunakan warna ini akan sangat wajib sekali untuk segera dapat Anda miliki. Alasannya adalah karena warnanya yang netral sehingga bisa cocok sekali untuk dapat dipadu padankan dengan menggunakan berbagai warna. Selain itu, warna ini juga sangat cocok sekali untuk menghadiri berbagai macam acara dan bisa juga Anda kenakan ketika telah dikejar waktu dan tidak sempat untuk mix and match.

Hijab Netral
Pemakaian hijab dengan menggunakan warna yang netral meliputi beige, krem, serta putih gading juga akan dapat Anda pasangkan dengan berbagai macam warna pakaian yang Anda kenakan. Selain itu juga, jika menggunakan hijab dengan warna ini akan dapat menyeimbangkan pakaian dengan motif yang sudah ramai agar lebih terlihat kalem.

Hijab eksklusif
Tentunya dalam beberapa kesempatan, kita juga harus dapat menghadiri sebuah acara formal seperti pernikahan dan Anda tentunya juga harus terus bersiaga dengan cara menyiapkannya di lemari Anda. Model hijab eksklusif yang direkomendasikan adalah yang memiliki aksen kristal atau payet dengan bahan kain yang eksklusif seperti halnya penggunaan bahan sifon satin.

Hijab motif
Dan yang paling terakhir adalah hijab motif. Hijab ini biasanya akan sangat lebih pas untuk dapat digunakan jika berpasangan dengan menggunakan pakaian yang warna polos agar menjadi tidak terlalu ramai. Selain itu pada penggunaan model hijab motif ini juga dapat memberi kesan yang lebih ceria.

Nah sahabat Miszafie bagaimana ulasan artikel saya kali ini tentang Jenis Hijab / Jilbab yang Harus Sahabat Miliki. Semoga informasi dari Miszafie selalu bermanfaat dan menginspirasi banyak wanita hijabers dan InsyaAllah makin banyak yang akan menggunakan hijab sebagaimana mestinya. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz