Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

5 TIPS DALAM MEMILIH HIJAB PENGANTIN

Artikel terkait : 5 TIPS DALAM MEMILIH HIJAB PENGANTIN

5 Tips Memilih Hijab untuk Gaun Pernikahan - Selamat pagi sahabat Miszafie bicara tentang pernikahan, maka kita berbicara tentang pesta yang di Idam-Idamkan di seluruh wanita. Disetiap penampilan di hari pernikahan - momen istimewa sekali seumur hidup harus sempurna. Tampil dengan hijab di hari resepsi pernikahan membuat Anda tampil sempurna. Masih bingung memilih hijab yang pas untuk gaun pernikahan? 
5 TIPS DALAM MEMILIH HIJAB PENGANTIN

Berikut tipsnya:
  • Tak Perlu Cari yang Terlalu Heboh

Saat memilih hijab, pastikan tak memilih hijab yang membuat keseluruhan penampilan terlihat berlebihan. Misalnya, jika gaun sudah memiliki banyak aksesoris atau hiasan kain berkerut, tak perlu memilih hijab dengan aksesoris yang terlalu berat.
  • Sesuaikan dengan Warna Kulit

Adanya warna pada hijab akan terlihat cantik jika sesuai atau cocok dengan warna kulit. Bagi yang berkulit putih atau putih gading, bisa memilih hijab dengan sentuhan warna merah, jingga, kuning, dan coklat. Bagi yang berkulit sawo mentah, bisa menggunakan hijab dengan sentuhan warna hijau dan biru. Untuk yang berkulit sawo matang, bisa mengenakan hijab dengan sentuhan warna ungu gelap, jingga terang, dan warna peach.
  • Sesuaikan dengan Warna Gaun Pernikahan

Pemilihan warna hijab dan gaun pernikahan harus memiliki satu sentuhan warna yang serupa. Sebagai contoh, jika gaun berwarna putih gading, Anda bisa memilih hijab dengan warna peach.
  • Cocok dengan Warna Mata Anda

Hijab dengan sentuhan warna biru, hijau kebiruan, dan violet cocok untuk yang bermata coklat. Untuk yang bermata hijau, bisa memilih hijab dengan sentuhan warna merah, pink, dan peach. Jika memiliki mata berwarna biru, bisa mengenakan hijab dengan sentuhan warna emas, jingga, cokelat, dan warna perunggu. Jika memakai soft lens, Anda bisa menyesuaikan warna hijab dengan warna soft lens.
  • Hindari Terlalu Banyak Menggunakan Lapisan Hijab

Hijab untuk gaun pernikahan tidak harus terlalu ribet dengan memadu padankan beberapa hijab jadi satu. Yang penting adalah hijab terasa nyaman dipakai dan membuat bagian rambut dan dada tertutup sempurna.

Dengan adanya tips di atas, pemilihan aksesoris juga perlu diperhatikan. Salah satu aksesoris simpel dan terlihat cantik untuk pelengkap hijab adalah hijab pins. Be a beautiful bride in your special wedding day! Selamat berkreasi sahabat Miszafie ^_^.

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz