Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TIPS CARA MEMPERCANTIK TANGAN DAN KUKU

Artikel terkait : TIPS CARA MEMPERCANTIK TANGAN DAN KUKU

Cara Merawat Tangan dan Kuku Secara Alami - Selamat pagi sahabat Miszafie bertemu lagi dengan situs yang membahas beberapa tips keshatan, kecantikan dan hijab khusus wanita pastinya. Kali ini Miszafie masih diberi kesempatan untuk membagikan tips merawat tangan dan kuku. Nah memiliki tubuh indah bersih putih dan mulus memang sangat menjadi dambaan wanita pada umumnya dengan tanggung jawab yang diberikan-Nya kita sebagai manusia wajib menjaga dan merawatnya.

Untuk itu Miszafie hadir dengan banyak tips dan cara-cara secara alami dan sehat untuk selalu menjaga dan merawat sesuatu yang sangat wajib kita lindungi sampai akhir hayat. Kuku dan tangan sangat penting untuk di rawat karena bagian tubuh luar yang sering terkena polusi dan aktifitas hampir seluruhnya menggunakan tangan. Bagaimana cara merawatnya..?? Silahkan baca di bawah ini :
TIPS CARA MEMPERCANTIK TANGAN DAN KUKU

Inilah tips merawat kuku
  1. Gunakan olive oil (minyak zaitun) yang rutin dioleskan diatas kuku anda setiap pagi dan malam.
  2. Anda bisa menggunakan campuran air hangat dan jus lemon utnuk emnghilangkan noda yang menempel pada kuku.
  3. Jangan memotong kuku terlalu dalam karena bisa menyebabkan kulit dibawah kuku terinfeksi.
  4. Jika ingin mengecat kuku, jangan biarkan cat kuku menempel pada kuku terlalu lama dan khusus wanita muslim cat kuku yang alami agar kita tetap bisa beribadah.
  5. Buah nanas dan susu akan memperkuat kuku karena kaya akan kalsium.
  6. Jangan menggunakan kuku anda untuk mencukil, menggores, atau menusuk sesuatu. Karena kuku bukan alat untuk seperti kegiatan tersebut.
  7. Hindari produk-produk yang mengandung alcohol, karena bisa merusak kecantikan kuku.
  8. Jangan lupa untuk tetap menggunakan sarung tangan ketika melakukan pekerjaan berat seperti mengangkat meja, berkebun, dan lain sebagainya agar menghidari kuku yang patah akibat hentakan kegiatan tertentu.

Inilah tips merawat tangan
  1. Lembabkan tangan secara rutin paling tidak sebanyak 3 kali sehari dengan menggunakan pelembab
  2. Saat akan menuci pakaian, gunakan sarung tangan agar terhidar dari perusakan tangan oleh detergen atau pemutih lainnya.
  3. Cucilah tangan dengan air hangat kuku. Oleskan minyak zaitun (oive oil) dan madu sebanyak satu sendok teh.
  4. Ambillah secangkir susu dan hangatkan selama kurang lebih 30 detik. Rendamlah tangan anda kedalam susu selama kurang lebih 5-10 menit. Makan tangan anda akan lebih lembab dan lebih putih bersinar.
  5. Perbanyak makan buah dan sayur, seperti bengkuang dll. Agar membantu kelembaban kulit dari dalam tubuh.
  6. Perbanyak minum air putih agar tubuh terhidrasi dengan baik yang berdampak pada kelembaban kulit anda.
Demikian tips yang Miszafie bagikan guna merawat tangan dan kuku agar sehat dan cantik secara alami tanpa efek samping. Semoga tips yang Miszafie berikan dapat selalu menginspirasi kalian wanita Indonesia khususnya. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz