Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

CARA MERAWAT WAJAH YANG BERJERAWAT

Artikel terkait : CARA MERAWAT WAJAH YANG BERJERAWAT

Tips Merawat Wajah Berjerawat - Hay sahabat Miszafie membahas tentang seorang remaja yang baru masuk puberitas biasanya memiliki persoalan dengan jerawat. Ya, di waktu muka mesti terlihat cantik untuk memikat lawan jenis nyatanya jadi dihiasi dengan jerawat. Pastinya benar-benar menyebalkan.

Umumnya beberapa gadis belia ini segera mencari product kosmetik untuk menangani berwajah yang berjerawat. Dimulai dari obat pembasmi jerawat, pemutih, pelembab, serta tetek bengek yang lain. Bukannya jadi hilang, kulit muka jadi rusak, iritasi, kemerahan dan sebagainya sesaat jerawat lebih banyak.

Nah, bila anda yaitu satu diantara yang memiliki muka berjerawat, silakan cobalah sebagian panduan di bawah ini untuk perawatannya.
CARA MERAWAT WAJAH YANG BERJERAWAT

Cara 1:
Perawatan dimulai dari membersihkan wajah dari kotoran minimal 2 kali sehari, sehingga wajah terbebas dari minyak yang membandel, kotoran dan debu yang tertempel.

Cara ke 2:
Beli produk kecantikan yang khusus digunakan untuk menghilangkan jerawat, namun yang perlu diingat adalah beli produk kecatikan yang sudah berkualitas tinggi serta sudah mendapatkan ijin edar produksi dari BPOM, hal ini bertujuan untuk menghindari dampak negative yang ditimbulkan oleh produk kecantikan ini sendiri.

Cara ke 3:
Gunakan produk kecantikan yang sudah anda beli, satu lagi pilih produk kecantikan yang ada tulisannya Oil control, karena bisa bermanfaat untuk mengontrol minyak yang ada pada kulit wajah anda. Kenapa dianjurkan Oil control?? Karena salah satu penyebab utama wajah berjerawat adalah kelebihan minyak diwajah.

Cara ke 4:
Konsumsi air putih dalam jumlah yang pas. Ternyata Air putih memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap kulit anda, hal ini terbukti jelas karena sebagian tubuh seseorang terbentuk oleh air. Olehkarenanya usahakan Minum air putih kurang lebih 2 liter sehari untuk menghindari kulit kusam dan kering.

Cara ke 5:
langkah terakhir ini anda dituntut untuk menjaga pola makan, jangan memperbanyak makan makanan yang mengandung lemak karena malah bisa mengakibatkan timbulnya jerawat. Jadi usahakan jauhi makanan tersebut dan konsumsilah makanan yang sehat. 

Demikian sahabat Miszafie artikel tentang cara merawat wajah yang sedang berjerawat. Memang butuh hal khusus dalam perawatan kulit yang masih rentan terkena jerawat. Semoga tips Miszafie selalu memberikan inspirasi untuk sahabat Miszafie. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz