Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

PENYEBAB DAN CARA MENGHILANGKAN JERAWAT BATU

Artikel terkait : PENYEBAB DAN CARA MENGHILANGKAN JERAWAT BATU

Car Menghilangkan Jerawat Batu - Jerawat memang salah satu masalah klasik yang sering menghantui wajah cantik kita. Bayangkan saja penyakit kulit ini muncul saat sahabat Miszafie sudah menginjak masa-masa pubertas. Jerawat sebenarnya menjadi salah satu keadaan yang sangat wajar, namun jika memang keadaan ini dibiarkan begitu saja tentunya bisa menjadi salah satu momok yang di takutkan, karena wajah cantik tidak akan tereaslisai lagi.

Nah jenis jerawat batu ini sendiri adalah jenis jerawat yang sulit untuk dihilangkan, dari segi tampilannpun jerawat batu sangat-sangat mempengaruhui tampilan cantik kita. Untuk sahabat Miszafieyang memiliki jerawat batu kalian bisa membaca tips dan trik menghilangkan jerawat batu secara alami pada artikel berikut: Cara Menghilangkan Jerawat Batu.
PENYEBAB DAN CARA MENGHILANGKAN JERAWAT BATU

Berikut Penyebab Jerawat Batu Cara Mengatasinya
Dan bagi kalian yang ingin tahu sebab apa penyakit kulit ini muncul berikut adalah info menarik tentang Penyebab Jerawat baru diwajah kita. Penyebab jerawat yang akan kami share pada kesempatan artikel ini kami bagi menjadi 2 bagian yaitu timbulnya jerawat yang ditinjau dari segi genitik “keturunan” dan dari penyumbatan pori-pori kecil yang tersumbat.
Penyebab Jerawat Jika Di Tinjau Dari Segi Genetik

Jerawat batu ini bisa timbul diwajah karena factor keturunan atau keluarga, kenapa? sebab jika sahabat adalah seorang yang berasal dari keturunan yang mempunyai jenis kelenjar minyak yang berlebihan. Nah Kelenjar minyak inilah yang nantinya akan membuat penyebab jerawat timbul diwajah cantik adna. Tak hanya itu saja, stress serta kurang istirahat malam juga bisa mengakibatkan jerawat batu ini tumbuh.

Penyebab Jerawat karena Pori-Pori yang tersumbat

Jika kalian adalah seorang yang menyukai kegiatan rias wajah, rias wajah juga bisa mengakibatkan jerawat timbul diwajah cantik kalian. Kenapa? Karena jika rias wajah tidak kalian bersihkan maka akan mengakibatkan pori-pori tersumbat. Oleh karenanya usahakan bersihkan Bekas Make up kalian sebelum tidur.

Penyebab Jerawat batu lainnya adalah sebagai betrikut:
  • Hormon Saat sedang Hamil
  • Tidak Cocok memakai Pil KB.
  • Karena Makanan yang mengandung banyak lemak.
  • Faktor Gaya hidup yang tidak sehat dan lainnya.
  • Cara menghilangkan jerawat batu

Cara menghilangkan jenis jerawat batu yang paling mudah dan adalah dengan berkonsultasi dengan dokter kecantikan, sahabat tinggal datang dan akan ditangani, namun bagi kalian yang ingin mencoba cara menghilangkan jerawat batu secara alami. Sahabat bisa mencoba cara menghilangkan jerawat dibawah ini:
  • Siapkan putih telur ayam, kalau bisa telur ayam kampong
  • Siapkan juga sedikit madu untuk bahan campuran
  • Campur kedua bahan ini menjadi satu dan aplikasikan pada bagian wajah yang terdapat jerawat,
  • Diamkan hingga 15-30 menit lalu bersihkan sampai benar-benar bersih.
  • Kerjakan cara alami ini secara teratur agar jerawat kalian hilang sempurna.
Demikian informasi yang bisa Miszafie berikan kali ini tentang Cara menghilangkan jerawat batu. Semoga sahabat Miszafie bisa merawat wajahnya dengan baik dan benar tanpa efek samping. Temukan tips cara dalam merawat wajah dan tutorial hijab hanya di Miszafie. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz