Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

CARA MENGENALI TANDA-TANDA PENUAAN DINI

Artikel terkait : CARA MENGENALI TANDA-TANDA PENUAAN DINI

Kenali Tanda-Tanda Penuaan Dini - Selamat berjumpa kembali sahabat Miszafie Menjadi cantik merupakan idaman bagi setiap wanita, sempurna dalam berpenampilan adalah dambaan wanita. Namun harapan tersebut terkadang dihambat dengan munculnya kulit yang kering, timbul kerutan, dan kulit yang tidak lagi mulus. Wanita cenderung perhatian pada setiap detail anggota tubuh. Bagi wanita menjadi tua adalah sebuah guncangan hebat dalam hidupnya meskipun setiap orang pasti mengalaminya.

Jaman sekarang sedang maraknya penuaan dini dimana mengalami gejala tua sebelum waktunya yakni umur 30-an. Hal tersebut diakibatkan oleh pola hidup yang tidak sehat, paparan matahari langsung, dan sebagainya.
CARA MENGENALI TANDA-TANDA PENUAAN DINI

1. Lingkaran panda pada mata
Lingkaran hitam pada mata disebabkan oleh kapiler kecil pada kulit yang bocor dan darah pada tubuh anda mengalami oksida yang dapat menimbulkan warna gelap, kulit tipis yang berada juga dapat menyebabkan warna gelap.

2. Flek atau bercak hitam pada wajah
Tanda awal penuaan pada kulit adalah terdapatnya flek hitam muncul pada area wajah, hal ini biasanya disebabkan oleh kontak langsung antara sinar matahari dengan kulit anda.

3. Keriput pada bagian ujung mata
Orang yang merokok, radikal bebas serta cahaya matahari dapat membuat wajah menjadi keriput.  Polusi udara dan radikal bebas dapat membuat DNA pada kulit menjadi rusak serta kolagen dan elastisitas kulit menjadi rusak sehingga kulit akan terlihat keriput.

4. Pori-pori menjadi membesar
Pori-pori membesar juga salah satu tanda penuan dini. Pori-pori dapat membesar karena akibat sel kulit mati yang menumpuk. Pori-pori yang membesar dapat anda tangani dengan mengelupas kulit mati dengan teratur.

5. Kulit terasa kasar
Kulit kasar diakibatkan oleh hilangnya kolagen dan elastisitas yang dimiliki oleh kulit anda yang diakibatkan oleh paparan radikal bebas secara terus menerus mengenai kulit anda.

Demikian artikel Miszafie tentang cara mengenali tanda-tanda penuaan dini. Semoga informasi ini dapat memberikan inspirasi setiap hari kalian sahabat Miszafie. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz