Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TIPS CARA MENGECILKAN PERUT SECARA ALAMI DAN SEHAT

Artikel terkait : TIPS CARA MENGECILKAN PERUT SECARA ALAMI DAN SEHAT

Agar Perut Tidak Buncit Secara Alami - Sahabat Miszafie berbicara tentang perut buncit memang dialami oleh pria bukan hanya wanita saja. Namun ini membuat wanita lebih tidak percaya diri dengan perut buncit tersebut. Perut buncit bisa muncul dikarenakan ketika seseorang tidak bisa mengontrol pola makan, khusus wanita juga sering terjadi ketika setelah melahirkan.

Untuk beberapa kendala pada intinya semua bisa diatasi dengan cara alami dan tentunya tanpa efek samping. Miszafie kali ini akan membagikan beberapa tips secara alami dan sehat dalam mengecilkan perut buncit agar sahabat hijabers dapat kepercayaan diri yang lebih dan pas pastinya. Silahkan baca caranya di bawah ini :
TIPS CARA MENGECILKAN PERUT SECARA ALAMI DAN SEHAT

Berolahraga secara rutin
Berolahraga memang sangat penting bagi tubuh, paling tidak anda melakukannya tiga kali dalam satu minggu selama 30 menit sampai 1 jam. Hal ini dapat membakar kalori anda sampai 150 kkal dalam seminggu. Adapun olah raga yang paling cepat mengecilkan perut adalah kardio seperti jogging, berenang, berlari, ataupun berjalan cepat. Adapun yang paling ampuh dalam membakar lemak pada perut ialah seperti senam dan sit up secara rutin. Tapi jangan lupa pemanasan sebelum anda melakukan berbagai olah raga tersebut.

Mengonsumsi vitamin C
Vitamin C sangat baik dalam pembentukan Carnitin yang berfungsi mengubah lemak menjadi energy sehingga dapat menghancurkan lemak di dalam tubuh. Menurut penelitian, orang yang mengonsumsi vitamin C secara cukup lebih cepat mengurangi lemak dalam tubuhnya daripada orang yang kekurangan vitamin C. Bagi anda yang gemar olah raga, vitamin C merupakan asupan yang baik. Sebab, tanpa vitamin C, olah raga saja tidak optimal dalam rangka mengurangi lemak. Vitamin C banyak sekali terdapat dalam buah buahan dan sayuran.

Minum Teh Hijau
Sudah merupakan fakta umum bahwa teh sangat banyak manfaat dan pengaruhnya bagi tubuh manusia. Antioksidan (polifenol) yang terdapat pada teh sendiri sangat bermanfaat bagi kesehatan rambut, kulit, dan mencegah pertumbuhan sel kanker. Di dalam teh juga terdapat epigallocatechin gallate (EGCG). Nah, EGCG yang terkandung dalam teh sangat berfungsi memeprcepat proses oksidasi pada lemak, kemudian mengubahnya menjadi kalori.

Mengurangi asupan gula menambah protein
Gula merupakan pantangan yang besar bagi anda yang ingin mengecilkan perut akibat lemak yang menumpuk. Namun, tanpa gula anda tetap bisa menikmati makanan atau minuman yang manis dengan pengganti gula seperti madu atau gula rendah kalori; Tropicana slim. Meski anda boleh mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung gula rendah kalori, anda juga harus memperhatikan intensitas konsumsi gula rendah kalori anda. Konsumsilah secukupnya saja.

Minum air putih yang cukup
Air putih jangan sampai disepelekan dalam masalah diet mengecilkan perut buncit akibat lemak. Bahkan paling tidak anda disarankan untuk minum air putih sebanyak 2 liter/ 8 gelas perhari. Lebih baik lagi adalah air putih yang hangat. Karena ia lebih cepat menyerap nutrisi makanan bergizi dan sangat cepat membakar lemak dalam perut.

Demikian cara agar perut cepat mengecil dan tidak buncit lagi. Semoga dengan tips ini sahabat Miszafie mendapatkan hasil yang maksimal dalam usaha mempercantik diri. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz