Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

INILAH RAHASIA CANTIK WANITA KOREA

Artikel terkait : INILAH RAHASIA CANTIK WANITA KOREA

Kecantikan Alami Wanita Korea - Kadang kamu merasa iri nggak sih, Sahabat Miszafie, saat melihat wajah wanita Korea yang mulus tanpa cela seperti porselen. Apalagi artis-artis Koreanya, duh, bikin kalian iri sekaligus minder.  Wanita Korea memang terkenal banget dengan kulitnya yang putih, bersih, dan bercahaya. Tapi untuk mendapatkan kulit cantik seperti itu tidak semudah membalikkan telapak tangan loh, ada banyak hal yang ternyata harus mereka lakukan. Tapi tenang saja, perawatan yang mereka terapkan cukup terbilang mudah kok dan bisa kamu lakukan juga di rumah. Yuk sahabat Miszafie contek langkah-langkah jitu para wanita Korea dalam menjaga kecantikan kulit mereka.
rahasia kecantikan wanita asia

Jaga Kelembapan Kulit
Wanita Korea selalu memperhatikan kondisi kelembapan kulit mereka. Bagi mereka kulit yang lembap merupakan kunci agar wajah selalu tampak muda. Oleh karena itu saat membeli kosmetik, wanita Korea akan memilih komestik yang memiliki moisturizer yang tinggi. Selain moisturizer, wanita Korea juga rajin untuk menggunakan masker wajah. Masker wajah ini berfungsi untuk melembapkan serta menutrisi kulit sehingga semakin terlihat bercahaya. Oh iya sahabat, wanita Korea juga memiliki kebiasaan mengompres wajah mereka dengan air dingin selama beberapa menit agar wajah mereka tetap segar dan tidak kering.

Cukup Cairan
Air dapat dikatakan elemen yang sangat penting bagi wanita Korea. Mereka percaya bahwa dengan meminum air putih yang banyak mereka akan mendapatkan kulit yang bersih serta bercahaya. Tak hanya dari air putih saja, wanita Korea juga memenuhi kebutuhan cairan mereka dari buah-buahan yang mengandung banyak air. Wuiih, pantas saja ya kulit mereka selalu tampak sehat dan segar.

Rajin Membersihkan Kulit
Nah, ini nih sahabat Miszafie salah satu rahasia wanita Korea untuk membuat kulit mereka selalu tampak cantik. Wanita Korea sangat rajin dan teliti dalam membersihkan kulit mereka. Setelah membersihkan wajahnya dengan pembersih wajah, wanita korea akan mencuci wajahnya dengan menggunakan sabun. Setelah itu, mereka akan membilasnya dengan air hangat terlebih dahulu agar pori-pori wajah terbuka, dan kemudian dilanjutkan dengan membasuhnya lagi dengan air dingin agar pori-pori wajah tertutup kembali. Pori-pori sendiri dibuat terbuka agar kotoran-kotoran yang tersembunyi di dalamnya dapat dikeluarkan.
jual pobling murah

Cukup Tidur
Tidur merupakan salah satu kunci kecantikan wajah wanita Korea. Menurut mereka, tidur yang cukup berpengaruh pada kesehatan kulit. Oleh sebab itu, memiliki waktu tidur yang cukup merupakan hal yang penting bagi wanita Korea. Menurut artikel yang ditulis di Korea Times, dibutuhkan waktu tidur antara 6-8 jam untuk mendapatkan kulit yang sehat.

Make Up Sederhana
Jika sahabat sering menonton film Korea, mungkin sahabat akan menyadari bahwa wanita Korea cenderung menggunakan make up yang sederhana alias tidak menor. Selain disebabkan karena wanita Korea lebih menyukai tampilan yang lebih natural, make up yang sederhana membuat kulit wajah mereka tetap bisa ‘bernafas’. Make up yang terlalu tebal akan menutup serta meninggalkan sisa-sisa make up di dalam pori-pori wajah. Hal ini tentu akan menyebabkan berbagai masalah kulit wajah seperti kusam, pori-pori besar, serta jerawat. Nah, mulai sekarang kalian harus lebih hati-hati ya saat berdandan.

Senam Wajah
Senam wajah ini sudah sering diterapkan oleh artis-artis Korea loh sahabat. Caranya gampang banget kok. Mereka hanya mengucapkan kata “Ma Me Mi Mo Mu” yang diulang sampai 10 kali. Hal ini berguna untuk meregangkan otot-otot bibir dan otot-otot pipi.

Demikian informasi tentang apa saja rahasia kecantikan artis korea, Semoga dapat bermanfaat untuk sahabat Miszafie dan selalu menginspirasi hari-hari kalian. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz