Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TIPS CARA HIJABERS MERAWAT WAJAH BERMINYAK

Artikel terkait : TIPS CARA HIJABERS MERAWAT WAJAH BERMINYAK

Selamat pagi sahabat hijabers, bertemu lagi dengan Miszafie yang selalu berbagi tips-tips dan cara yang sehat bagi wanita hijabers di seluruh penjuru dunia. Kesempatan hari ini Miszafie akan berbagai cara menghilangkan minyak pada wajah. Beberapa wanita dan bukan hanya wanita saja seperti pria pun terkadang merasa kurang percaya diri karena wajah mereka berminyak, apalagi wanita pasti lebih tidak percaya diri.

Memiliki kulit wajah berminyak tentunya amat merepotkan, berikut ini cara merawat kulit berminyak bagi sahabat Miszafie. cara merawat kulit berminyak ini merupakan cara yang dapat sahabat hijabers lakukan dalam melakukan perawatan bagi wajah berminyak kalian.
TIPS CARA HIJABERS MERAWAT WAJAH BERMINYAK

1. Perhatikan yaitu dengan membersihakan selalu wajah sahabat sebelum tidur. Bersihkan wajah dari berbagai macam kotoran yang menempel ataupun membersihkan dari segala sisa get next to to positive yang masih menempel pada wajah sahabat. Gunakan pembersih yang memiliki Ph seimbang yang cocok bagi wajah kalian dan dengan menggunakan bahan pembersih yang berbahan dasar air.
2. Menghindari produk KECANTIKAN atau get next to to positive yang berbahan dasar minyak. Rata-rata produk kecantikan yang di produksi pada dasarnya menggunakan bahan yang berbasis minyak pada penggunaannya. Hindari penggunaan kosmetik ataupun produk kecantikan berbahan dasar minyak ini agar tidak menambah wajah kalian berkilau akibat minyak berlebih pada kulit.
3. Menjalani pola hidup sehat, hindari stress hal ini dapat mengurangi kelebihan minyak pada wajah sahabat Miszafie. Dampak yang ditimbulkan akibat stress ternyata memicu produksi minyak pada wajah bertambah.
4. Memperbanyak konsumsi air putih, pengganti minyak untuk melembabkan kulit wajah kalian adalah dengan air putih. Keduanya merupakan pelembab alami yang dihasilkan oleh tubuh bagi kulit kita.

Demikianlah tips merawat kulit berminyak yang dapat sahabat Miszafie lakukan dirumah dengan memperhatikan pola hidup sehat dan pola makan yang seimbang agar terhindar dari minyak berlebih pada wajah yang dapat mengakibatkan berbagai macam permasalahan wajah kalian. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz