Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TIPS CANTIK DIAN PELANGI DALAM HIJAB

Artikel terkait : TIPS CANTIK DIAN PELANGI DALAM HIJAB

Hijabers Cantik Ala Dian Pelangi - Hay sahabat Miszafie kali ini saya akan membahas salah satu seorang disainer dan foto model hijab yang terkenal. Nah ada yang tahu siapa dia..?? Yups sesuai judulnya hari ini Miszafie akan membahas wanita hijabers yang sangat fenomenal "Dian Pelangi" Siapa tak kenal Dian Pelangi, salah satu desainer muda berbakat Indonesia saat ini? Ia terkenal sebagai perancang muda yang berfokus pada busana muslim (hijab/jilbab/kaftan) dengan sentuhan modern.

Gaya busananya selalu ditiru banyak orang. Namun, bukan hanya itu saja, penampilan tata rias wajahnya yang natural juga seringkali dijadikan panutan banyak wanita.
TIPS CANTIK DIAN PELANGI DALAM HIJAB

Bagi Dian, dalam urusan penampilan, selain memperhatikan gaya busananya, ia juga sangat menjaga kecantikan wajah. Namun, meski begitu, dalam hal tata rias wajahnya, Dian mengaku tak pernah menerapkan make up berlebih. 

Rahasia cantik tata rias wajahnya simpel, pemilihan warna make up saat merias wajah, katanya sangat harus diperhatikan. "Tidak jarang, banyak wanita yang salah dalam pemilihannya seperti warna bedak, sehingga menimbulkan belang atau tidak sesuai dengan kulit asli," kata Dian saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu, 16 Juli 2014.

Ia juga memberikan tips soal tata rias. Jika ingin terlihat cantik natural, pemilihan warna bedak yang bagus adalah yang tidak jauh dengan warna kulit asli.

"Misalnya warna kukit sawo matang, pilih yang setingkat di atasnya. Jangan pilih yang warna putih," tuturnya.

Dian juga mengatakan, jangan pernah takut menerapkan make up di kulit. Asal produk yang dipilih memiliki kualitas baik, maka, make-up juga bisa menjaga kesehatan kulit. Menurut desainer yang sudah melebarkan rancangannya ke Eropa itu, bila kulit sehat dan lembap, maka memakai make-up seperti apa pun akan terlihat bagus.

"Yang penting sebelum ber-make-up adalah kebersihan wajah," tambah wanita kelahiran 1991 itu.

Dian selalu membawa compact powder ke mana pun ia pergi. Ini dikarenakan kondisi kulit wajahnya yang berminyak.

"Wajahku kan berminyak, agak sedikit mengganggu ketika menggunakan hijab, karena kurang pas. Jadi, aku ke mana-mana bawa compact powder atau bedak. Kalau kelihatan berminyak, aku langsung touch up sedikit, sehingga tidak terlihat berminyak banget," katanya.

Selain itu, Dian sangat memperhatikan label halal dalam produk kosmetik yang digunakannya.

"Karena penggunaan make up menyerap ke dalam kulit melalui pori-pori. Dan akan mengalir dalam sel darah. Jadi, sama saja dengan mengonsumsi makanan," tambahnya.

Nah ituu dia rahasia kecantikan Dian Pelangi. Bagaimana sahabat Miszafie bisa mengambil contoh positif dengan hijab dan make up ala Dian Pelangi. Semoga yang Miszafie berikan kali ini dapat memberikan inspirasi pagi untuk sahabat Miszafie. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz