Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TIPS ALAMI MENGATASI KULIT WAJAH YANG KUSAM

Artikel terkait : TIPS ALAMI MENGATASI KULIT WAJAH YANG KUSAM

Cara Mengatasi Kulit Wajah Kusam Secara Sederhana dan Alami - Sahabat hijabers Miszafie ketika kita mempunyai kulit wajah yang kering akan menjadi permasalahan untuk sebagian sahabat, sebab dapat mengganggu penampilan sahabat Miszafie . Umumnya orang yang mempunyai kulit wajah yang kering akan sangat kesulitan untuk menggunakan make up di wajah karena kosmetiknya akan sangat sulit sekali untuk menempel pada wajah.

Bahkan memiliki kulit wajah yang kusam, akan cenderung menjadikan kulit wajah tampak menjadi keriput dan tidak lagi bercahaya. Nah untuk postingan ini ,saya akan memberitahukan tips untuk cara mengatasi kulit wajah kusam secara sederhana dan alami agar dapat terlihat bersinar dan akan menambah percaya diri untuk kalian sahabat Miszafie.
TIPS ALAMI MENGATASI KULIT WAJAH YANG KUSAM

1. Pilih pelembab
Cara mengatasi kulit wajah yang kusam, kalian dapat menggunakan pelembab wajah yang sama dengan jenis kulit kalian. Jika diperlukan , berkonsultasilah pada dokter, jenis pelembab seperti apakah yang sesuai dipakai bagi atau untuk kulit wajah kusam dan kering yang kita miliki.

2. Beta karoten
Mengkonsumsi beta karoten bisa menjadi sebagai salah satu cara mengatasi kulit wajah kusam yang kalian alami adalah dengan cara mengkonsumsi jenis sayur sayuran atau buah-buahan yang mempunyai kandungan beta karoten. beta karoten mempunyai fungsi yaitu dapat meregenerasi kulit wajah sebab memiliki antioksidan.

3. Mandi air dingin
Hindari mandi memakai air hangat karena akan dapat mengikis kelembaban kulit wajah dan juga tubuh sahabat. Dalam pemakaian sabun harus juga diperhatikan, karena tidak semua jenis kulit wajah yang kusam akan lebih sensitif terhadap sabun tertentu . Sebaiknya menggunakan ph yang seimbang untuk tubuh karena akan melembabkan kulit.

4. Mengeringkan wajah
Disaat kita mengeringkan wajah, janganlah langsung mengusap wajah kita dengan menggunakan handuk tetapi cukup di tepuk-tepuk saja pada bagian kulit wajah.

5. Perbanyak air putih
Mengkonsumsi air putih, sebaiknya 8 gelas air sehari agar dapar menjaga kelembaban kulit wajah kusam. Kurang mengkonsumsi air putih bisa menyebabkan kulit wajah sahabat akan semakin kering dan tampak terlihat kusam.

Cara Mengatasi Kulit Wajah Kusam Secara Sederhana tadi merupakan cara yang dapat kamu lakukan untuk mengatasi kulit wajah yang kusam dan kering . Selain itu juga, orang yang cenderung mempunyai kulit wajah kusam lebih baik melakukan olah raga yang teratur.

Selain bisa untuk menyehatkan tubuh dikarenakan toksin atau racun dalam tubuh dapat dikeluarkan melalui keringat, dengan keluarnya keringat juga akan dapat menjaga kelembaban kulit sahabat. Semoga cara mengatasi wajah kusam secara sederhana ini bisa menjadi solusi bagi sahabat untuk mengatasi kulit kering dan kusam. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz