Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

CARA MENGATASI RAMBUT RONTOK SECARA ALAMI

Artikel terkait : CARA MENGATASI RAMBUT RONTOK SECARA ALAMI

Tips Alami Mengatasi Rambut Rontok - Rambut adalah mahkota bagi semua wanita ,bahkan pria tidak dipungkiri juga memperhatikan rambutnya, tapi kadang kadang dalam perawatan rambut mengalami kesalahan dan akan berakibat pada rambut. Rambut menjadi rontok dan akan membuat penampilan juga rasa percaya diri jadi menurun, jadi perlu ada alternatif solusi untuk dapat mengatasi kerontokan rambut, yang pada umumnya disebabkan oleh kelembaban dan juga kesalahan waktu memakai shampoo yang tidak cocok dengan kulit kepala,  stress yang berkepanjangan dapat juga menjadikan kerontokkan rambut.

Ada beberapa cara mengobati rambut rontok secara alami yang sangat ampuh untuk kita terapkan dan juga pastinya tidak membutuhkan biaya yang banyak.

Cara Mengobati Rambut Rontok Yang Berlebih
CARA MENGATASI RAMBUT RONTOK SECARA ALAMI

Cara mengobati rambut rontok dengan merefleksikan pikiran kita agar tidak terlalu tegang dan menjadi stress, karena kalau pikiran kita stress  akan membuat kepala menjadi pusing dan panas, hal itu bisa menimbulkan kerontokan. Bisa juga dengan menggunakan shampoo yang cocok dengan jenis kulit kepala kita, sehingga kulit kepala kita akan menjadi sehat dan tidak menjadikan kerontokan. Dan teratur dalam menggunakan shampoo .

Cara mengobati rambut rontok dengan cara menggunakan lidah buaya untuk di jadikan shampoo, lidah buaya sangat bagus untuk rambut karena mengandung aloevera. Aloevera dapat membuat rambut kita menjadi sehat dan kuat, dan tentunya rambut tidak mudah menjadi rontok. Gunakanlah lidah buaya secara teratur supaya bisa mendapatkan kulit kepala serta rambut yang sehat ,lebat ,kuat dan tidak akan mudah rontok.

Bawang ternyata dapat juga kita gunakan untuk mengobati kerontokan rambut, yang mana kita dapat menggunakannya sebagai cara yang sangat ampuh untuk mengobati kerontokan rambut .caranya dengan memblender bawang kemudian dioleskan dikulit kepala, basuhlah dengan air hangat yang bersih sehingga kulit kepala kita akan menjadi sehat dan juga subur ,tentunya juga tidak akan terjadi lagi yang namanya kerontokan rambut. 

Demikian artikel Miszafie yang bisa diberikan untuk kali ini ada beberapa cara mengobati rambut rontok tadi semoga bisa membantu dan juga bermanfaat untuk sahabat Miszafie. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz