Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

CARA MENGHITAMKAN RAMBUT SECARA ALAMI

Artikel terkait : CARA MENGHITAMKAN RAMBUT SECARA ALAMI

Rahasia Rambut Hitam Alami - Sahabat Miszafie sebagai bangsa Indonesia asli kita memiliki ras dengan rambut yang hitam berkilau, warna rambut kita identik dengan warna cokelat tua yang pekat, cokelat kemerahan, atau yang paling dominan adalah warna hitam. Rambut warna hitam yang dimiliki oleh sebagian besar orang di Indonesia akan sangat indah bila terlihat sehat dan berwarna hitam mengkilat. Banyak orang mencari Beberapa Cara untuk Menghitamkan Rambut Secara Cepat Alami.

Namun ada beberapa orang yang memiliki keunikan genetis sehingga rambut hitamnya terlihat beruban meskipun usianya masih sangat muda. Atau masalah lain yang paling sering dihadapi adalah warna rambut yang kusam kemerahan karena sering terpapar sinar matahari, atau karena penggunaan bahan kimiawi untuk perawatan rambut.
CARA MENGHITAMKAN RAMBUT SECARA ALAMI

Cara Menghitamkan Rambut Secara Cepat Alami

Hal ini memicu kerusakan rambut sehingga akan menghilangkan warna hitam alami rambut. Namun kini sudah banyak cara menghitamkan rambut secara cepat alami yang dapat Anda praktikkan sendiri di rumah.

Cara menghitamkan rambut secara cepat alami yang pertama adalah dengan memilih shampoo dengan label yang menyatakan penambahan volume pada rambut. Hal ini penting sebab shampoo dengan label di atas juga berguna untuk menghitamkan rambut Anda.

Selain itu, gunakanlah serum rambut untuk menutrisi rambut Anda, karena biasanya kondisi warna rambut yang berubah disebabkan karena kurangnya nutrisi pada rambut. Tidak hanya itu, dengan penggunaan serum, rambut Anda akan membuat kilau rambut kembali, dan memacu pertumbuhan rambut baru yang lebih sehat.

Selanjutnya cara menghitamkan rambut secara cepat alami yang paling ampuh adalah dengan menggunakan air seduhan teh basi sebagai media keramas. Teh biasa atau yang paling baik adalah teh hijau, mengandung banyak kandungan zat yang berguna untuk menghitamkan rambut.

Kemudian untuk memberikan nutrisi yang fokus untuk menghitamkan rambut secara cepat dan alami, gunakanlah daun urang aring atau biji kemiri. Untuk penggunaan dua bahan alami ini, sebaiknya lembutkan satu genggam daun urang-aring atau beberapa biji kemiri, rebus dalam air panas, dinginkan, kemudian gunakan air rebusannya untuk keramas.

Proses pembusukan yang Anda lakukan akan membuat kandungan nutrisi yang dimiliki teh, yaitu zinc, vitamin, dan kalsium dapat keluar dengan lebih cepat dan sempurna, sehingga Akan menutrisi rambut Anda dengan lebih cepat pula. Caranya pun cukup mudah. Sediakan segelas teh, kemudian seduhlah dengan air panas, dengan catatan jangan menambahkan gula pada air seduhan tehnya. Biarkan dingin dan netral, lalu taruh di dalam wadah tertutup.

Kemudian biarkan selama semalam. Pada pagi harinya, pisahkan daun teh dengan airnya dengan cara disaring, lalu segera gunakan untuk keramas. Lakukan setidaknya sebanyak dua kali sehari untuk mendapatkan rambut hitam alami dan berkilau sehat.

Demikian tips cara dalam menghitamkan rambut secara alami yang bisa Miszafie bagikan dan semoga dapat bermanfaat untuk sahabat hijabers. Selamat mencoba

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz