Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TIPS MERAWAT WAJAH AGAR BEBAS DARI JERAWAT

Artikel terkait : TIPS MERAWAT WAJAH AGAR BEBAS DARI JERAWAT

Cara Merawat Wajah Agar dapat Terbebas dari Jerawat - Baiklah sahabat Miszafie kali ini saya akan memberikan sedikit tips dalam merawat wajah cantik secara alami. Kulit Wajah adalah bagian terpenting untuk dijaga dikarenakan sangat berpengaruh untuk penampilan kalian .Memiliki Wajah yang bersih dan tidak ada jerawat menjadi dambaan setiap orang. Oleh karena itu perawatan wajah menjadi sangatlah penting supaya kulit wajah terhindar dari bakteri dan dapat mencegah munculnya jerawat.

Perawatan wajah bagi setiap orang tidak semuanya sama dikarenakan karakter kulit sudah pasti berbeda. Maka dari itu dalam perawatan wajah sebaiknya kita sesuaikan dengan kondisi kulit wajah kita, apakah kulit kita berminyak atau kulit kering .
TIPS MERAWAT WAJAH AGAR BEBAS DARI JERAWAT

Cara merawat kulit wajah supaya dapat terhindar dari jerawat dapat dilakukan dengan berbagai cara. Yang terpenting bagi kita adalah dengan kita menjaga kondisi kulit wajah supaya selalu bersih dari debu dan terbebas dari kotoran.

Berikut adalah cara merawat wajah agar terbebas dari jerawat secara umum yang bisa kalian dilakukan.
  1. Sebelum kita mencuci wajah, pastikan dulu tangan kita sudah benar benar bersih dengan mencuci tangan kita terlebih dahulu
  2. Menggunakan pembersih wajah yang cocok dengan karakter kulit wajah kita
  3. Menggunakan pelembab wajah disaat kita beraktifitas di luar ruangan dan juga untuk menghindarkan sengatan sinar ultraviolet.
  4. Bisa juga dengan cara berolahraga secara teratur
  5. Sahabat dapat menggunakan masker dengan bahan alami yang dapat mengangkat sel-sel mati
  6. Banyak meminum air putih dan juga menambahkan suplemen atau vitamin E bila diperlukan
  7. Supaya wajah kita dapat terhindar dari jerawat, kita bisa juga menggunakan bahan yang alami .karena banyak krim wajah yang tidak sesuai dengan karakter kulit kita. Bahan yang biasanya sering digunakan untuk merawat wajah secara alami yaitu jeruk lemon atau jeruk nipis. Cara menggunakannya yaitu dengan cara mencampur air perasan jeruk nipis dengan bunga mawar.


Campuran jeruk nipis itu lalu dioleskan ke seluruh kulit wajah, kemudian diamkan untuk beberapa saat. Kemudian Bilas dengan menggunakan air hangat dan segerakan mengusap dengan menggunakan handuk yang bersih. Kandungan asam sitrat yang terdapat pada jeruk nipis diyakini dapat mengurangi kadar minyak yang berlebih pada kulit wajah kita .

Demikian Cara merawat kulit wajah memang perlu diperhatikan lebih teliti untuk mendapatkan hasil kulit wajah yang bersih maksimal. Lebih baik perawatan wajah dicocokan dengan karakter kulit wajah dan juga tidak menggunakan pembersih wajah yang sembarangan. Untuk perawatan kulit wajah yang alternatif dapat dengan cara menggunakan bahan alami. Penggunaan bahan yang alami dapat lebih sehat dikarenakan kita mengurangi pemakaian zat kimia pada kulit wajah. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz