Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TIPS MEMBUAT PIPI TIRUS SECARA ALAMI

Artikel terkait : TIPS MEMBUAT PIPI TIRUS SECARA ALAMI

Selamat pagi sahabat Miszafie kali ini saya akan membahas tentang pipi chubby ne... Nah kira-kira siapa saja ya yang mempunyai pipi ini. Kenapa mesti pipi chubby yang dibahas..?? Beberapa sahabat Miszafie pasti ada yang mengalami pipi kok chubby ya..?? bagaimana cara membuat pipi menjadi tirus..??

Miszafie akan memberikan tips cara secara alami membuat pipi tirus jadi ini adalah solusi bagi sahabat hijabers yang pipinya terlalu tembem. Selain bisa diakali dengan cara pemakaian hijab yang disesuaikan, Miszafie juga memberikan cara yang lebih pasti dengan beberapa senam wajah. Tapi sebelum kita membahas caranya, kita kenali dulu penyebab supaya kita dalam menggunakan caranya dan bisa menghindari penyebabnya.
TIPS SECARA ALAMI MEMBUAT PIPI TIRUS

Penyebab Pipi Tembem

  1. Yang pertama pasti karena obesitas, kalau kita terlalu gemuk pastikan akhirnya pipi juga ikut membengkak.
  2. Terlalu sering merokok dan meminum alkohol juga bisa membuat pipi kita menjadi tembem
  3. Banyak memakan makanan cepat saji dan berlemak
  4. Jarang berolah raga
  5. Kurang Minum
  6. Kurang tidur 
  7. Tidak melengkapi kebutuhan kalsium untuk tubuhnya
  8. Terlalu banyak mengunyah makanan
Cara Membuat Pipi Tembem menjadi Tirus

1. Chew gum
Chew Gum atau dalam bahasa indonesianya mengunyah permen karet. Ternyata mengunyak permen karena selain bisa menenangkan syaraf dan menyegarkan nafas juga bisa  menguruskan badan dan meniruskan pipi loh. Jadi waktu kalian ngunyah permen karet secara tidak langsung sudah membuat rahang dan pipi berolah raga. Caranya kalian cuman harus mengunyah permen setiap selesai makan, tapi ingat makan permen karetnya jangan berlebihan nanti bukan tirus yang ada malah menyakiti rahhang gigi kalian.

2. X-O
Bingungkan apa maksudnya X - O, jadi gini kalian coba deh untuk mengatakan kata X dan O secara terus menerus, itutuh dapat dikatakan sebagai senam wajah. Ketika kalian menyebutkan kata X lalu setelahnya O kedua rahang akan akan menjadi tertarik terus menguat dan perlhan - lahan membakar lemak dipipi. Lakukan latihan ini setiap kali kalian mempunyai waktu. Jadi bisa sambil kerja sebelum tidur dll.

3. Membuka Rahang
Buka mulut lebar lebar seperti ketika kalian mengucapkan huruf A namun dengan kekuatan penuh. Terus tahan dalam beberapa detik setelahnya tutup kembali mulut kalian. Nah terus diulang ulang selama beberapa menit. Lakukan latihan ini selama 3x sehari. Jangan terlalu berlebihan juga karena bisa membuat rahang kalian menjadi sakit.

4. Mengangkat Pipi
Coba;ah untuk tersenyum sambil mengangkat pipi kalian dengan tinggi. Pokoknya sampai pipi mendekati mata. Lakukan kegiatan tersebut seperti ketika kalian senyum dalam kondisi tegang ataupun canggung. Bisa juga dilakukan sambil menutup mata agar lelbih maksimal. Tahan selama beberapa detik dan lakukan secara berulang kali.

5. Fish Lips
Kalian pasti taukan ikan, coba perhatikan bibirnya dan cobalah untuk mengukuti bibir ikan tersebut dengan mengapit bibir kalian. Lakukan Bibir ikan ini sampai bibir bagian atas dan bagian bawah menjadi mengkerut. Lalu tahan untuk beberapa detik dan lakukan secara berulang.

6. Meniup Pipi
Caranya tutup mulut kalian, lalu tiup seperti kalian meniup balon dan isi semua pipi kalian dengan udara. Terus tiup pipi sebelah kiri diamkan beberapa menit, setelahnya tiup pipi sebelah kanan lakukan secara berulang ulang selama beberapa menit.

7. Menyedot Pipi
Kerucutkan bibir kalian dengan menyedot pipi kiri dan kanan sekuat mungkin. Tahan pose ini selama beberapa detik atau 1 menit. Kembalikan lagi seperti semula. Pokoknya lakukan latihan ini secara berulang ulang. Ketika kalian sedang memiliki waktu senggang.

8. Lion Face
Buka mulut kalian lebar - lebar lalu julurkan lidah, buat pipi menjadai tegang sampai wajah kalian juga dalam keadaaan tegang. Tahan sebentar lalu kembalikan seperti semula. Lakukan terus menerus berulang ulang. 

9. Facial Wajah
Lakukan facial wajah atau lakukan pemijatan wajah, tidak usah pergi kesalon mahal - mahal. Coba saja sendiri dirumah dengan cara melakukan gerakan melingkar hal  ini bisa membantu menringankan ketegangan dan nyeri setelah melakukan beberapa senam wajah diatas. Ingat cuci tangan duluya sebelum memijat wajah karena kalau tidak wajah kita akan terkena kuman ditangan yang bisa membuat jerawatan.

10. Senyum dan Tertawa
Tanpa kita sadari senyum dan tertawa mampu meniruskan pipi kalian, dengan banyak tersenyum dan tertawa otot - otot wajah akan menjadi rileks. Selain bisa meniruskan pipi juga bisa membuat wajah selalu awet muda. 

Mudah sekali bukan? kalian tidak perlu melakukan sedot lemak ataupun oprasi pelastik. Cobalah untuk melakukan senm wajah diatas dari nomor 1  sampai dengan no 10 secara berurutan 3 kali sehari selama 5 - 10 menit. Selain melakukan senam diatas jang lupa juga untuk

Cara Lainnya untuk Meniruskan Pipi

  1. Melakukan program diet 
  2. Perbanyak Minum air putih sekitar 8 - 12 gelas perhari
  3. Tidur secukupnya maksimal 8 jam
  4. Perbanyak Berolahraga
  5. Banyak mengkonsumsi buah dan sayur
  6. Memperbanyak asupan kalsium
  7. Tidak bolah meminum minuman yang banyak mengandung alkohol dan soda
  8. Mengurangi kadar garam dan gula
Demikian  yang bisa Miszafie berikan tentang Tips Cara Mengecilkan Pipi Tembem kalian. Terima kasih telah berkunjung jangan lupa untuk tekan tombol like ya kalau sudah membaca. Tapi kalau menurut kalian dalam artikel diatas ada yang kurang berkenan ataupun kalian mempunyai cara yang lebih baik mari berbagi dikolom komentar.  Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz