Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

YANG HARUS DIHINDARI UNTUK HIJABERS

Artikel terkait : YANG HARUS DIHINDARI UNTUK HIJABERS

Apa Saja Yang Perlu Dihindari Untuk Para Hijabers - Hai sahabat Miszafie, bagaimana kabar kalian pasti baik kan..?? Alhamdulilah kita masih bisa dipertemukan dalam kesempatan hari ini. Ohya membahas dan melihat trend hijab saat ini dari segi positifinya memang sangat banyak namun masih ada beberapa oknum wanita yang masih menggunakan hijab secara negatif, entah itu disengaja atau tidak sengaja semoga dapat segera membenahi.

Dari penglaman Miszafie ada beberapa hal yang wajib kita hindari dalam menggunakan hijab yang sesuai dengan syariat islam, sedikit rangkuman Miszafie ini semoga dapat memberikan batas-batas sahabat Miszafie dalam ber fashion hijab :
YANG HARUS DIHINDARI UNTUK HIJABERS

  1. Jilboobs diam bildari kata jilbab dan boobs (dada) yang sedang marak-maraknya diperbincangkan dimana-mana. Mereka menampil kan diri sebagai akhwat yang berjilbab dengan menyilang kedua sudut jilbab kebelakang sehingga lebih menonjolkan dada mereka dan terkesan seperti memperlihatkan dada. Jika tetap ingin menyilangkan kebelakang sebaiknya pilih pakaian yang ada tambahan lapisan di bagian dadanya atau pakaian yang longgar.
  2. Baju panjang tetapi memakai celana legging atau baju panjang transparan ketika tersentuh cahaya tetapi memakai celana legging atau dua-duanya ketat. Lalu pakai jilbab yang menutup dada. Sebaiknya kita mesti selektif dalam memerhatikan seluruh pakaian yang kita gunakan, bukan untuk kecantikan diri tetapi untuk tampil rapi seakan-akan di hadapan Allah.
  3. Jilbab punuk onta. Para wanita sering kali terlihat memakai jilbab tetapi di belakang kepalanya sepertiada yang menonjol seperti punggung onta. Bahkan ada yang sengaja menambahkan busa di belakangnya agar terlihat cantik.  Hal ini sangat dimurkai oleh Allah dan Rasulullah karena dengan menunjuk kan seperti itu seakan-akan membuat lawanjenis berandai-andai berapa panjang rambutnya. Sanggullah sewajarnya, jangan tinggi-tinggi dan sengaja di perbesar dengan busa.
  4. Lengan setengah suku atau lengan sepertiga. Kita pasti banyak melihat yang sepertiini. Itu sama saja kita tidak berjilbab. Karena menurut para ikhwan mereka bisa membayangkan bentuk tubuh wanita hanya melalui bentuk lengan yang sedikit terbuka meskipun ia berjilbab besar. Jadi kita mestihati-hati.
  5. Rok gantung, tipis dan celana legging ketat. Sebaiknya ketika rok gantung dan tipis carilah celana panjang yang longgar di dalamnya. Juga pakailah kaos kaki agar terlihat rapi.
  6. Kerutan di bagian pinggul. Ini mesti dihindari dan kalau perludi singkirkan. Jika sayang, pakailahj aket/cardigan yang panjang.
Nah bagaiman sahabat Miszafie, memang banyak juga kan yang masih salah kaprah dalam memadukan style hijab dengan baju yang tdak sesuai malah berakibat tidak syar'i. Oke kalau Miszafie sudah memberikan batas-batasannya berarti untuk sahabat Miszafie saya yakin tidak ada yang salah lagi ya. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz