Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TIPS CARA MEMERAHKAN BIBIR SECARA ALAMI DAN CEPAT

Artikel terkait : TIPS CARA MEMERAHKAN BIBIR SECARA ALAMI DAN CEPAT

Tips Cara Memerahkan Bibir Tanpa Lipstik - Menurut Miszafie mungkin tidak semua sahabat hijabers akan mempermasalahkan warna bibir mereka. Tapi tahukan sahabat hijabers, bibir yang merah merupakan salah satu syarat wajib yang harus dimiliki perempuan jika ia ingin terlihat lebih cantik. Bahkan tidak sedikit wanita yang memilih untuk menggunakan lipstik agar bibir mereka terlihat merah. Padahal kebanyakan laki-laki lebih menyukai bibir wanita yang merah alami, bukan merah karena pewarna hehe. 

Jadi adakah cara untuk membuat merah bibir tanpa harus menggunakan lipstik..?? Tentunya Miszafie akan menjawab ada dan akan saya berikan bahan-bahannya dan caranya. Agar sahabat Miszafie juga akan tambah terlihat cantik saat berhijab. Nah, bagaimana dengan sahabat Miszafie sudah siapkan untuk tampil cantik berhijab dan mempunyai bibir yang merah merona secara alami.?? Baiklah jika sudah siap ini caranya sangat mudah, sahabat Miszafie hanya perlu melakukan beberapa langkah berikut ini :
TIPS CARA MEMERAHKAN BIBIR SECARA ALAMI DAN CEPAT

1. Cara Memerahkan Bibir dengan Madu
Yup! betul sekali, cara yang pertama adalah dengan menggunakan madu. Bagaimana caranya? Untuk cara pemakaiannyapun sangat mudah, sahabat hijabers hanya perlu mengoleskan madu pada bibir kalian hingga merata pada saat setiap sebelum tidur. Kemudian cuci kembali bibir kalian setelah terbangun esok harinya.

2. Cara Memerahkan Bibir dengan Pasta Gigi
Untuk tips yang kedua, kalian dapat menggunakan pasta gigi sebagai obat yang ampuh untuk membuat bibir sahabat hijabers tampak merah alami. Caranya juga sama yaitu dengan mengoleskan pasta gigi pada bibir kalian setiap kali sebelum kalian tidur. Pasta gigi tersebut akan mengering di bibir, jadi sahabat Miszafie harus membersihannya dengan air ketika bangun dari tidur esok harinya

3. Cara Memerahkan Bibir dengan Air Puith
Cara yang ketiga adalah cara yang paling simple dan pling aman, karena tanpa diniatkan untuk membuat bibir terlihat merah alami pun, kita sudah pasti minum air putih. Tujuan memperbanyak minum air putih yaitu untuk menjaga agar bibir kalian tidak pecah-pecah dan akan menjadi lebih sehat.

Lakukan ketiga cara yang sudah saya sebutkan tadi diatas secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun semua cara diatas mempunyai kekurangan dan kelebihannya yaitu jika kita menggunakan cara yang pertama (dengan madu) effeknya akan lumayan cepat terlihat mungkin pada pemakaian 3-7 hari. Jika kita melakukan cara ke dua (dengan pasta gigi), effeknya yang ditimbulkan akan cenderung lebih cepat, namun akan cepat juga hilang. Dan jika kita menggunakan cara no tiga (dengan air putih), memang akan membutuhkan proses yang agak lama, tapi bibir merah kita pun akan terlihat lebih lama (awet).

Demikian informasi tentang tips memerahkan bibir secara alami dan praktis, semoga sahabat Miszafie dapat segera mencoba dan berhasil. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz