Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TAMPIL CANTIK DENGAN BAJU BERMOTIF DAN HIJAB

Artikel terkait : TAMPIL CANTIK DENGAN BAJU BERMOTIF DAN HIJAB

Tampil Cantik dan Fresh Dengan Atasan Bermotif + Hijab - Bagi setiap orang yang telah memiliki style atau gaya mereka tersendiri dalam berpakaian, tetapi, tidak ada salahnya pula untuk kembali mencoba hal yang lebih baru dan berbeda. Style yang satu ini misalnya. Atasan dengan motif berwarna atau yang disebut juga dengan Printed sangat segar dan trendy untuk dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan. Trend ini rupanya tak lekang oleh waktu, motif - motif baru akan selalu terus bermunculan untuk dapat memenuhi selera bagi para wanita.
TAMPIL CANTIK DENGAN BAJU BERMOTIF DAN HIJAB

Mudah dipadu - padankanDengan adanya kelebihan dari baju bermotif adalah beragam warna di dalamnya. Sangat mudah sekali untuk dapat memilih warna yang sesuai untuk dapat dipadu padankan, termasuk warna hijab yang Anda gunakan. Anda juga dapat memilih salah satu warna yang ada pada motif atasan yang akan Anda gunakan. Untuk bawahan dan aksesoris yang akan Anda gunakan juga sebenarnya memiliki banyak pilihan. Anda juga dapat menyesuaikannya dengan style Anda dan juga suasana. Saat ingin sekali terlihat lebih fresh, Anda juga dapat memilih warna yang paling muda untuk hijab yang akan Anda gunakan. Dan, jika ingin terlihat elegan, Anda juga dapat memilih warna yang sedikit gelap yang unik.
 
Hindari tabrak motifDengan mencoba salah satu tips yang harus selalu Anda perhatikan saat akan mengenakan baju bermotif adalah sebaiknya hindari pemakaian motif lain pada bawahan atau hijab yang akan Anda gunakan. Penggunaaan dua motif tersebut akan membuat penampilan Anda terkesan lebih ramai dan kurang elegan. Cobalah untuk memusatkan perhatian pada atasan Anda saja.
Tidak harus blouseUntuk dapat menampilkan kesan yang segar dapat dengan menggunakan atasan yang bermotif, Anda juga tidak harus selalu menggunakan blus atau kemeja. Melengkapi penampilan dengan cardigan atau jaket bermotif juga bisa menjadi pilihan yang sangat menarik. Cardigan dengan motif floral misalnya, juga sangat manis untuk dapat digunakan untuk menghadiri acara pada siang hari.

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz