Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

MAKIN CANTIK DENGAN GAYA HIJAB YANG SESUAI BENTUK WAJAH

Artikel terkait : MAKIN CANTIK DENGAN GAYA HIJAB YANG SESUAI BENTUK WAJAH


Makin Cantik Dengan Gaya Hijab Yang Sesuai Bentuk Wajah - Dalam penggunaan hijab kadang menjalaninya gampang - gampang susah, apalagi bagi Anda yang sangat mengutamakan keindahan. Memakai hijab pada dasarnya sama seperti ketika memilih model potongan rambut, bisa disesuaikan dengan bentuk wajah. Untuk menampilkan wajah yang lebih cantik dalam balutan hijab, Anda juga bisa memakai tips di bawah ini. Sekarang lihatlah di depan cermin bagaimana bentuk wajah Anda, lalu Anda bisa menyesuaikannya dengan hijab yang anda kenakan.
MAKIN CANTIK DENGAN GAYA HIJAB YANG SESUAI BENTUK WAJAH

Wajah Bentuk Persegi
Jika anda pemilik wajah bentuk persegi sebaiknya menghindari pemilihan hijab dengan bagian atas meruncing, karena akan membuat wajah Anda semakin tampak tegas. Untuk memperhalus bentuk wajah, Anda bisa mengakalinya dengan hijab yang menutup bagian rahang, sehingga terkesan wajah lebih ramping.

Wajah Bulat
Untuk pemilik wajah bulat sebaiknya menghindari hijab yang terlalu rendah di bagian dahi, agar wajah tidak tampak semakin bulat. Anda juga bisa mengakalinya dengan menggunakan hijab dengan bagian dahi yang lebih tinggi dan bagian dagu yang lebih ramping. Dengan begini, akan tercipta ilusi wajah yang lebih panjang.

Wajah Oval
Pemilik wajah seperti ini sebenarnya bisa dikatakan sangat beruntung karena memiliki wajah berbentuk oval, karena Anda cocok memakai hijab dengan model apa saja. Selamat berkreasi!

Wajah Segitiga
Agar menghindari kesan wajah yang meruncing di bagian bawah, hindari hijab yang berbentuk garis lurus dan melebar di atas. Pilihlah hijab dengan model segitiga di bagian atas, sehingga dapat mengimbangi bagian dagu Anda yang meruncing di bagian bawah.

Wajah Memanjang
Selalu perhatikan untuk menghindari kesan dahi yang lebih lebar dan wajah yang semakin panjang, hindari memakai hijab dengan bagian dahi tinggi. Untuk mengakalinya, Anda bisa memakai hijab dengan bagian inner tampak di bagian dahi. Akan lebih bagus lagi jika inner ini berbentuk lurus atau cenderung sedikit melengkung.

Demikian tips di atas agar bisa membuat Anda menjadi semakin cantik dan santun ketika memakai hijab.

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz