Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

RAHASIA TIPS MENGECILKAN BIBIR YANG LEBAR

Artikel terkait : RAHASIA TIPS MENGECILKAN BIBIR YANG LEBAR

Inilah Tips Mengecilkan Tampilan Bibir Yang Lebar - Hai sahabat Miszafie, kali ini saya akan membagikan sedikit banyak bagaimana cara membuat bibir tampak lebih kecil mungil bagi yang mempunyai bibir lebar. Jadi sahabat punya bibir yang terlalu lebar atau terlalu tebal dan membuat bibir sahabat nggak bagus kalau pakai lipstik? Tenang sahabat jangan buru-buru sad and stress banget dibuatnya soalnya aku punya trik buat mengatasinya dengan sangat mudah dan cepat pastinya. Nah semuanya itu tuh sangat ekonomis jadi sahabat nggak perlu mengeluarkan uang banyak untuk membuat bibir sahabat kelihatan lebih indah. Emang sih mungkin kita terlahir dengan segala kekurangan yang kita miliki. Nggak puas pasti ada lah fikiran kayak gitu tapi kita kan harus tetap bersyukur atas pemberian tuhan kita pada kita. Nah dengan bersyukur kita akan semakin cantik loh girls. yep jadi nggak harus merubah bentuk bagian tubuh kita juga girls kita bisa mensiasatinya supaya kita bisa lebih cantik.
RAHASIA TIPS MENGECILKAN BIBIR YANG LEBAR

Nah kali ini untuk Tips mengecilkan tampilan bibir yang lebar sahabat akan membutuhkan pensil bibir, kemudian pastinya lipstick, selanjutnya concealer yang penting banget tuh. Nah kalau udah punya nih semua bahan-bahannya kita langsung aja mengaplikasikannya sahabat Miszafie.

Oke sekarang sahabat bisa mengambil concealer dan mengoleskannya di bagian samping-samping bibir yang pengen sahabat reduce atau sahabat kecilkan. Selanjutkan ratakan dengan cara mentap-tap bibir sahabat Miszafie. teknik ini bisa meratakan concealer tapi dia akan mengcover appa yang pengen sahabat tutupin girls. nah kalau udah sahabat tinggal ambil pensil bibir sahabat, disini gunanya pensil ini nih untuk menggambar bibir yang sahabat inginkan, bentuk bibir sahabat akan tergantung dengan hasil sahabat menggambar bibir menggunakan pensil ini loh girls, jadi sahabat bisa bikin bibir lebih sexy atau lebih kecil banget. nah kalau udah nih sahabat bisa menggunakan lipstik di bagian yang udah digambar tadi, pastiakn jangan sampai keluar garis karena hasilnya akan berubah dan nggak bakalan keren lagi seperti design. untuk mempermudah sahabat bisa menggunakan kuas untuk mengaplikasikan lipstik dengan begitu lipstik sahabat nggak akan keluar dari garis jadinya aman deh hasilnya juga akan maksimal banget.

Oh iya untuk tambahan nih girls tapi optional yah boleh sahabat gunakan boleh juga nggak. Sahabat juga bisa menggunakan lipgloss untuk hasil yang lebih glossy dan dibagian atas bibir atau bibir yang bawah bisa sahabat kasih garis dengan menggunakan eyeliner pensil warna putih sedikit aja agar dia kelihatan kayak bersinar gitu deh seperti digambar tuh. cobain dan sahabat bakalan tau apa yang aku maksud. Oke that was enough girls see you. Tips mengecilkan tampilan bibir yang lebar.

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz