Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

INILAH 4 KESALAHAN YANG SERING DILAKUKAN SAAT MEMAKAI HIJAB

Artikel terkait : INILAH 4 KESALAHAN YANG SERING DILAKUKAN SAAT MEMAKAI HIJAB

4 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Memakai Hijab - Selamat pagi sahabat Miszafie kali ini saya akan mengisi kembali situs hijab ini. Artikel saya kali ini bertema tentang kesalahan hijabers saat memakai hijab. Untuk dapat menutupi bagian tubuh tertentu adalah merupakan sebuah kewajiban bagi para muslimah. Hijab adalah salah satu media yang bisa membantu para wanita untuk dapat menutup aurat. Penggunaan hijab makin lama akan makin fashionable dan membuat pemakainya juga makin cantik. Meski demikian, ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan para hijabers saat memakai jilbab.

INILAH 4 KESALAHAN YANG SERING DILAKUKAN SAAT MEMAKAI HIJAB
1. Rambut Tidak Digulung
Bagi sebagian hijabers banyak wanita yang berambut panjang yang enggan sekali untuk menggulung rambut saat memakai hijab. Padahal menggulung rambut dapat membuat hijab lebih rapi. Jika rambut dibiarkan terurai atau hanya diikat ekor kuda, ujung rambut seringkali mencuat atau menembus kain hijab. Tentunya pemandangan seperti itu tidak akan nyaman dilihat. Gulung rambut Anda dengan penggulung atau karet yang tidak terlalu ketat.

2. Ciput Tidak Menyerap Keringat
Ketika akan memakai hijab, kulit kepala akan lebih sulit untuk dapat bernapas, karena itu kulit kepala lebih mudah berkeringat. Anda hanya memerlukan ciput atau dalaman hijab yang bisa menyerap keringat. Selain lebih terasa nyaman, rambut dan hijab tidak mudah bau karena keringat yang tidak diserap kain.

3. Ciput Terlalu Ketat
Ketika akan membeli ciput, pastikan ukurannya pas, tidak terlalu longgar, tidak terlalu ketat. Ciput yang longgar bisa membuat rambut keluar, sedangkan ciput yang terlalu ketat akan membuat kepala pusing jika dipakai dalam waktu yang terlalu lama, tentu saja hal itu tidak nyaman. Selain itu, ciput yang terlalu ketat dapat menimbulkan ruam merah gatal pada garis ciput yang menyentuh kulit.

4. Tidak Merawat Rambut
Walaupun rambut Anda sering tertutup hijab, jangan lupa menjaga keindahan rambut. Selalu ganti ciput setiap hari. Keramas dua hari sekali atau sesuai aktivitas akan membuat rambut bersih dan wangi. Anda juga bisa melakukan perawatan seperti memakai masker atau hair spa yang akan selalu dapat menjaga keindahan rambut. Menjaga keindahan rambut adalah wujud rasa syukur, jadi selalu ingat untuk merawat rambut Anda.

Demikian informasi yang bisa saya bagika kali ini tentang Kesalahan yang sering dilakukan saat memakai hijab. Semoga artikel ini dapat menginspirasi wanita hijab di Dunia. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz