Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

4 TIPS MIX AND MATCH GAYA HIJAB SEHARI-HARI

Artikel terkait : 4 TIPS MIX AND MATCH GAYA HIJAB SEHARI-HARI

Tips Mix And Max Gaya Hijab - Ada terdapat banyak sekali model hijab yang saat ini sedang berkembang dan disukai oleh banyak wanita. Hijab bukan hanya soal aturan agama, namun juga dapat menjadi sebuah tren fashion yang tidak akan kalah berkembang dengan tren fashion lainnya. Bagi Anda seorang wanita muslim yang ingin sekali tetap tampil cantik dan modis ke mana pun Anda pergi dan sesuai dengan hijab yang akan Anda pakai, tips berikut ini mungkin bisa dicoba di rumah. 
4 TIPS MIX AND MATCH GAYA HIJAB SEHARI-HARI

Hijab dengan jaket panjang
Agar Anda tetap bisa mengombinasikan hijab dengan jaket panjang atau long coat untuk dapat menutupi lekuk tubuh. Anda juga bisa memakai celana yang tidak begitu ketat yang dapat dipadukan dengan menggunakan heels atau bahkan boot yang sangat simpel.

Hijab dengan dress maxi
Dalam memadukan sebuah gaya busana dengan tampilan dress maxi bisa pula dapat memberikan kesan anggun dan feminin. Gaya busana seperti ini juga akan sangat simpel dan tak perlu banyak menggunakan aksesoris. Anda juga bisa mengenakan gaya busana seperti ini untuk acara formal.

Hijab dengan celana jeans
Dalam pemakaian untuk menyesuaikan dengan acara santai atau casual seperti misalnya jalan - jalan bersama dengan teman, Anda bisa tetap memakai jeans atau celana kain, namun tetap dipadu dengan dress yang dapat menutupi pinggul atau atasan yang agak sangat panjang. Anda juga tetap bisa memakai sweater atau jumper dengan sepatu kets.

Hijab dengan rok lebar
Anda juga bisa mengombinasikan hijab dengan penggunaan rok tulle atau rok besar yang tentunya sangat enak dipakai. Rok tentu akan menyamarkan lekuk tubuh dan nyaman sekali untuk dapat dipakai. Anda tentunya juga bisa menambahkan pemakaian cardigan sebagai atasan.

Agar Anda tetap bisa tampil mengagumkan dengan hijab dan pastinya tetap nyaman saat berpakaian. Cobalah salah satu tips di atas dan tinggal Anda kreasikan sendiri gaya nya sesuai dengan yang anda inginkan.

Demikian informasi yang Miszafie bisa bagikan dengan judul artikel 4 Tips Mix and Match Gaya Hijab Untuk Sehari - Hari. Semoga informasi ini dapat menginspirasi para hijabers. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

2 komentar:

  1. bermanfaat sekali artikelnya. Kunjungi juga www.greenmommyshop.com yang menyediakan kosmetik organik dan aman untuk kesehatan karena free dari bahan kimia.

    BalasHapus
  2. Yuk baca lebih tentang tips yang akan membuatmu terlihat mempesona di Loko blog: http://www.goloko.id/tips-mix-and-match-yang-membuat-jilbab-terlihat-mempesona/

    BalasHapus

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz