Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

CIPUT NINJA YANG MEMBUAT TIRUS PIPI

Artikel terkait : CIPUT NINJA YANG MEMBUAT TIRUS PIPI

Mencegah Tembem Dengan Ciput Ninja - Selamat pagi sahabat Miszafie, saya ingin berbagi tentang pengalaman teman, bahwa dulu dia tanpa sengaja saya melihat tayangan infotainment di televisi. Topik pembicaraannya adalah seputar jilbab. Kala itu Zaskia Adya Mecca menyebut tentang daleman jilbab atau ciput khusus untuk menyiasati yang berwajah bulat; ciput anti tembem namanya. Berbekal rasa penasaran karena yah saya baru mendengar varian ciput jenis ini, maka hadirlah tulisan ini.

Ciput ninja anti tembem atau lebih dikenal dengan ciput antem merupakan daleman jilbab yang cocok sekali untuk sahabat Miszafie yang berwajah bulat dan memiliki pipi chubby (tembem). Pemakaian ciput jenis ini dapat membuat wajah yang bulat menjadi lebih tirus. Desainnya sangat menarik dan dapat menutupi bagian pipi yang chubby sehingga wajah kalian terlihat lebih ramping. Ciput jenis ini biasanya terbuat dari bahan yang halus, adem dan nyaman untuk dipakai. Biasanya terbuat dari bahan kaos rayon ataupun spandex jersey yang tidak melar meski dipakai berkali-kali. Ciput jenis ini juga sangat praktis digunakan, hanya tinggal dimasukkan saja seperti memakai jilbab seperti biasa dan kalian sudah bisa memvariasikannya dengan jilbab model apapun karena bentuknya yang flexible dan simple.

Ciput ini juga hadir dalam berbagai warna dan model. Ciput antem sendiri terbagi dua jenis, yaitu yang dilengkapi dengan zipper (resleting) dan yang polos. Ciput antem dengan resleting dibelakang sepertinya lebih banyak digemari karena dapat menutupi bagian leher dengan sempurna. Namun ciput antem polos juga tak kalah cantiknya.
CIPUT NINJA YANG MEMBUAT TIRUS PIPI
Ciput Ninja Anti Tembem Terbaru
Dengan ramainya masyarakat yang mulai melirik ciput antem ini, motif dan warna yang tersedia di pasaran juga semakin bervariasi. Mulai dari yang polos sampai polkadot, mulai dari warna netral sampai warna-warna cerah, semua tersedia dengan varian harga yang berbeda pula. Jenis bahan yang dipakai pun beragam; semua disesuaikan dengan keinginan pasar busana muslim yang terus berkembang. Kalian pun mempunyai lebih banyak pilihan dan alternatif ketika membeli ciput antem ini. Untuk mendapatkan ciput jenis ini, kalian tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Kisaran harga untuk ciput jenis ini mulai dari 25.000 sampai 100.000.

Nah, semoga artikel ini bisa menambah wawasan kalian untuk terus berkreasi dengan jilbab dan bisa tampil cantik dan menawan meski dalam balutan busana muslim. Bagaimana ulasan sahabat Miszafie tentang cara memilih ciput ninja anti tembem. Bisa jadi tips kalian yang sedang berhijab. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz