Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

MAKE UP MATA DAN BIBIR WANITA HIJAB

Artikel terkait : MAKE UP MATA DAN BIBIR WANITA HIJAB

Tips Make Up Mata dan Bibir Wanita Hijab - Make up memang tidak akan pernah lepas dari diri seorang wanita karena memang wanita biasanya erat kaitannya dengan make up dan make up juga merupakan gaya hidup seorang wanita. Bagi sahabat Miszafie yang notabennya seorang wanita muslimah maka kita harus menjaga nilai islami dan menerapkannya dalam keseharian kita. Islam tidak pernah melarang wanita untuk mengenakan make up karena memang wanita adalah makhluk yang indah dan menyukai keindahan. Akan tetapi yang perlu kita perhatikan adalah jangan sampai mengenakan make up yang terlalu berlebihan karena pasti nantinya tidak akan sesuai dengan style kita sebagai seorang muslim apalagi bagi kalian yang berhijab. Hijab bukan sekedar untuk menutupi rambut atau aurat saja tetapi memiliki nilai – nilai lebih dari itu yang tentu harus dijaga.

Dalam kaitannya dengan make up, biasanya yang sangat diperhatikan wanita adalah riasan mata dan bibir karena akan menimbulkan kesan yang berbeda pada akhirnya. Bagi kalian yang berhijab berikut ini kami uraikan  bagaimana cara yang tepat Tips Make Up Mata dan Bibir Wanita Berhijab.
MAKE UP MATA DAN BIBIR WANITA HIJAB
Hanya contoh sesuaikan dengan type kulit sahabat Miszafie

Make Up Mata Wanita Berhijab :

  1. Pilih head scarf yang warnanya sesuai dengan warna cahaya mata.
  2. Pilih warna make up yang dapat menyatu dengan warna head scarf agar tidak ada bagian yang terlalu menonjol.
  3. Hindari pemakaian shimmer yang berlebihan.
  4. Gunakan eye shadow pallet warna silver atau gold.
Make Up Bibir Wanita Berhijab :

  1. Sebelum mengenakan lipstik terlebih dahulu kenakan pelembab bibir agar bibir lembab dan melindungi bibir dari kandungan alkohol lipstik yang dapat membuat bibir berwarna hitam.
  2. Dalam memilih lipstik, pilihlah yang sesuai dengan warna kulit kalian karena warna – warna lipstik yang beragam tidak semuanya sesuai dengan warna kulit kalian.
  3. Warna lipstik yang paling  ideal untuk dikenakan adalah yang memberikan kesan natural dan upayakan pula memilih yang nantinya seimbang dan padu dengan warna make up mata kalian.
Demikian sahabat Miszafie, sekarang jangan bingung dan berlebihan dalam make up dengan hijab ya..?? Semoga dengan informasi ini sahabat Miszafie dapat make up dengan baik dan benar ketika berhijab. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz