Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

KREASI HIJAB SEGITIGA CANTIK DAN MENARIK

Artikel terkait : KREASI HIJAB SEGITIGA CANTIK DAN MENARIK

Hijab Segitiga Kreasi Cantik dan Menarik - Sahabat Miszafie, banyak sekali model hijab yang ada dan sering kita temui sekarang ini, kebanyak yang paling populer adalah Pashmina segi empat. Nah ada juga yang model segi tiga juga, model hijab segitiga adalah salah satu model yang terpopuler di kalangan wanita muslim remaja, karena model hijab ini sangat mudah untuk dikreasikan sesuai dengan keinginan. Mereka biasa menglikasikan dengan busana yang sedang mereka kenakan. Hijab segitiga ini memiliki bermacam-macam model dan juga motif. Mulai dari motif yang sangat sederhana sampai dengan motif yang sangat ramai. Hijab segitiga ini bisa juga digunakan saat sahabat Miszafie akan mengunjungi sebuah acara baik acara resmi maupun acara tidak resmi. 

Hijab ini juga sangat simple bisa digunakan tanpa memakai dalaman seperti ciput dan lain lain. Para hijabers biasanya lebih sering menggunakan hijab ini untuk acara-acara tertentu misalnya ke pesta atau menghadiri sebuah acara khusus, sebab menurut sebagian para ladies lebih praktis. Mereka sering mendominasikannya dengan ikat ninja yang sedang populer saat ini.

Tutorial hijab segitiga simple dan cantik
KREASI HIJAB SEGITIGA CANTIK DAN MENARIK
Tutorial Hijab Terbaru

1. Gunakan telebih dahulu daleman seperti ikat ninja agar sahabat lebih mudah untuk mengaplikasikannya.

2. Setelah memakai daleman lalu letakkan hijab segitiga di atas kepala kalian dengan kedua ujung jilbabnya yang sama panjang. Tariklah kedua ujung hijab tadi ke bawah dagu kalian kemudian ikat dengan menggunakan peniti atau jarum agar kuat dan tidak mudah lepas.

3. Setelah itu berkreasilah semodis mungkin dengan jilbab yang sudah kalian pakai tadi. Kalian juga bisa menarik salah satu sisi dari  jilbab ke arah yang berlawanan dan letakkanlah di atas telinga sahabat, lalu ikatlah dengan menggunakan jarum agar tidak mudah  terlepas. Ujung hijab yang satunya  bisa kalian biarkan jatuh sehingga dapat memberikan kesan yang rumbai ataupun bisa dengan diikat rapi dengan jarum.

4. Bisa juga sisi ujung yang lainnya kalian lampirkan kearah pundak kalian lalu ikatlah dengan peniti agar tidak mudah terlepas.

5. Sampai ini sebenarnya sudah jadi tetapi jika kalian ingin berkreasi dengan yang lainnya sahabat Miszafie bisa menambahkan bros sebagai hiasan agar penampilan kalian semakin ramai.

6. Dengan memakai ikat ninja sahabat akan lebih mudah dan lebih leluasa dalam mengkreasikan jilbab kalian nantinya.

Demikian kreasi hijab segitiga yang secara ekslusif Miszafie persembahkan untuk sahabat hijabers. Nah jangan lupa informasi ini di share ya sahabat Miszafie. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz