Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

CARA MENGHILANGKAN GATAL PADA RAMBUT KEPALA

Artikel terkait : CARA MENGHILANGKAN GATAL PADA RAMBUT KEPALA

Tips Cara Menghilangkan Gatal Pada Kulit Kepala - Ketika kita mempunyai aktifitas tinggi terutama saat berada di luar ruangan banyak sekali polusi dan debu yang sering kali menempel di rambut kita. Tanpa kita sadari bahwa hal tersebut sering kali membuat konsentrasi kita berantakan dikarenakan gatal pada rambut. Penyebab utama rambut kita gatal adalah karena polusi, debu dan ketombe. Hal ini sering sahabat Miszafie alami juga saat kita berolahraga dan mengeluarkan keringat yang cukup banyak pada area kepala kita.

Hal tersebut yang sering kali kita alami saat kepala kita gatal terlebih juga untuk sahabat Hijabers yang memakai hijab juga harus tahu betul bagaimana menjaga rambut saat berhijab. Ada hal yang menguntungkan jika kita berhijab yaitu bebas polusi dan debu sehingga penyebab gatal pada rambut berhijab hanya saat aktifitas berlebih yaitu keringat dan satu lagi ketombe yang berasal dari kulit kepala yang kering. Untuk wanita berhijab silahkan baca merawat rambut di sini. Kemudian untuk cara mengatasi rambut kepala yang gatal bisa dengan cara di bawah ini :
CARA MENGHILANGKAN GATAL PADA RAMBUT KEPALA

  1. Cara pertama untuk menghilangkan rasa gatal adalah dengan cara menyuci rambut anda dengan shampoo secara teratur. Jangan lupa untuk membersihkan shampoo terutama busanya dari kepala anda dengan benar dan bersih karena busa yang tertinggal bisa menjadi kotoran yang menyebabkan kepala anda menjadi gatal gatal.
  2. Cara kedua di dalam tips menghilangkan gatal pada kulit kepala adalah dengan cara mengganti shampoo anda. perlu anda ketahui terkadang ada beberapa produk shampoo yang tidak cocok untuk kulit rambut tertentu sehingga anda malah merasakan iritasi dan iristasi inilah yang menyebabkan rasa gatal pada kulit kepala anda. apabila ini terjadi cobalah untuk mengganti produk shampoo yang anda gunakan untuk mengetahui apakah gatal anda dikarenakan shampoo tertentu
  3. Cara ketiga yang cukup baik adalah dengan memotong rambut anda dengan potongan pendek. Potongan pendek akan memberikan rambut anda style yang rapi, selain itu anda pun akan lebih mudah menjaga kebersihan rambut anda karena rambut pendek lebih mudah untuk dirawat. Nah, rambut pendek juga terkadang memberikan kenyamanan tersendiri karena tidak membuat gerah kepala anda.
  4. Cara keempat di dalam tips menghilangkan gatal pada kulit kepala adalah dengan menggunakan shampoo lidah buaya. Shampoo dengan ekstrak lidah buaya atau lidah buaya itu sendiri akan memberikan kesegaran pada kulit kepala sehingga kulit kepala anda lebih subur dan bisa terhindar dari ketombe dan juga minyak yang keluar dari rambut.
Demikian informasi dari Miszafie tentang bagaimana cara mengatasi rambut kepala yang gatal. Semoga artikel Miszafie selalu bisa membantu sahabat Misizafie dan Hijabers dalam menjalani kehidupan sehari. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz