Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TIPS CARA MENGHALUSKAN KULIT SECARA CEPAT DAN ALAMI

Artikel terkait : TIPS CARA MENGHALUSKAN KULIT SECARA CEPAT DAN ALAMI

Cara Menghaluskan Kulit Secara Alami - Sahabat Miszafie tentunya sangat ingin memiliki kesempurnaan dalam hal kecantikan, namun manusia bukanlah makhluk yang 100% sempurna. Tampil cantik secara alami dan natural adalah idaman para hijaber dan wanita pada umumnya sehingga seseorang akan berapapun untuk dapat memiliki hal tersebut.

Kalau untuk wanita yang tingkat ekonominya tinggi bisa melakukan perawatan di tempat yang VVIP, nah kalau yang baudgetnya pas-pas an bagaimana..?? Nah untuk para hijaber sekarang Miszafie akan berikan tips cara alami dalam menghaluskan kulit, untuk lebih lengkapnya silahkan baca di bawah ini :

1. Masker Madu

TIPS CARA MENGHALUSKAN KULIT SECARA CEPAT DAN ALAMI
Madu adalah cairan kental seperti sirup yang biasanya dihasilkan oleh serangga terutama lebah. Madu biasanya digunakan sebagai pemanis makanan, selai roti bahkan obat herbal. Tapi ada kegunaan lain madu yakni untuk kecantikan kulit. Kandungan vitamin, mineral dan aktioksidannya sangat cocok untuk melembabkan wajah. Selain untuk melembabkan wajah madu bisa juga digunakan untuk menghaluskan kulit.

#Berikut cara membuat masker madu untuk menghaluskan kulit :
  • Oleskan madu ke seluruh permukaan wajah.
  • Selagi mengoles anda juga bisa sedikit memijatnya.
  • Diamkan selama kurang lebih 30 menit.
  • Setelah kering anda bisa membersihkannya dengan air dingin untuk menambah kesegaran wajah anda.

Anda bisa mengulangi perawatan ini selama seminggu sekali. Tapi hanya anda boleh menggunakan madu asli untuk membuat masker wajah ini.

2. Masker Kopi

Mungkin beberapa dari anda adalah penyuka kopi. Tapi tahukah anda jika kopi bukan hanya enak untuk dinikmati sebagai minuman saja. Kopi juga bisa menjadi bahan untuk menghaluskan kulit. Caranya dengan membuatnya sebagai scrub alami. Membuatnya pun sangat mudah. Cukup letakkan beberapa sendok kopi ke dalam sebuah cawan. Beri sedikit air, aduk dan gosokkan secara pelan ke wajah. Biarkan kering selama beberapa menit. Setelah kering bilas dengan air hingga bersih. Selain menggunakan kopi yang masih kering, anda juga bisa menggunakan kopi bekas yang telah diseduh. Tapi pastikan anda tidak membubuhi gula saat menyeduhnya.

3. Masker Putih Telur

Putih telur biasanya sangat lezat saat diolah menjadi sebuah masakan. Selain enak dijadikan masakan, putih telur ternyata juga bisa menghaluskan kulit. Telur memiliki banyak zat aktif yang berguna untuk merawat kulit. Tetapi tidak sembarang telur yang digunakan untuk menghaluskan kulit. Telur yang digunakan adalah telur ayam kampung.

Cara menggunakannya juga mudah. Pertama, pisahkan isi telur antara kuning dan putihnya. Setelah itu oleskan putih telur ke wajah anda. Tunggu beberapa saat hingga kering. Setelah kering bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal, anda bisa mengusapkan es batu. Selain untuk menghaluskan, ternyata telur juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Gunakan masker putih telur ini secara teratur agar kulit anda bisa halus dengan tepat.

4. Masker Pisang Ambon

Pisang ambon adalah salah satu jenis pisang yang disukai oleh banyak orang. Namun ternyata buah ini bisa menghaluskan kulit anda yang kasar. Cara membuat masker pisang ambon juga mudah. Cukup menghaluskan beberapa pisang ambon matang. Setelah halus oleskan pada permukaan wajah anda. Setelah kering anda bisa membilasnya dengan air hingga bersih.

Demikian tips dari Miszafie tentang cara menghaluskan kulit secara alamai dan singkat. Semoga apa yang bisa saya berikan selalu menjadi berkah untuk para pembaca. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz