Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TIPS CARA MAKE UP WANITA HIJABERS

Artikel terkait : TIPS CARA MAKE UP WANITA HIJABERS

Make up untuk hijabers memang tidak jauh beda dengan make up kasual pada hari-hari biasa bagi wanita yang tidak berhijab. Bedanya, hijabers biasanya tampil lebih kasual, anggun, dan elegan dengan hijab sehingga make up untuk mereka juga harus disesuaikan. Meskipun lebih sering tampil dengan make up halus, lembut, dan feminin, ada kalanya seorang hijabers dituntut untuk tampil secara gothic dalam acara-acara tertentu. Jika hal ini terjadi pada sahabat Miszafie, tidak perlu bingung lagi karena fokus wanita akan memberikan tips dan trik untuk mengenakan make up gothic untuk para muslimah berhijab. So, simak ya.

Berikut cara memulas make up untuk hijabers dengan tema gothic.Kekuatan dari make up gothic terlihat pada bagian mata yang cenderung tajam dan identik dengan warna hitam, maka dari itu sentralisasi dari aplikasi make up ini akan lebih terdorong ke arah tersebut. Lebih lengkapnya, bisa sahabat baca dalam ulasan berikut ini :
TIPS CARA MAKE UP WANITA HIJABERS

1. Menggambar dulu untuk mendapatkan hasil yang sempurna
Sudah disebutkan di atas bahwa titik sentral dari make up gothic terletak pada bagian mata. Oleh karena itu, kalian perlu mengaplikasikan eye liner hitam di mata sahabat. Caranya tentu dengan menggambar tipis-tipis dulu pada mata kalian agar nantinya didapatkan hasil yang maksimal. Sahabat perlu membuat gambar bingkai di bagian yang akan diblocking. Gambarlah bingkai ini dengan eye liner berbahan gel hitam tipis. Namun, jika sahabat sudah terbiasa mengenakan eye liner, kalian bisa langsung mengaplikasikannya tanpa menggambarnya terlebih dahulu. Tentu saja, hasil make up untuk hijabers akan jauh lebih baik dengan cara ini.

2. Pakailah teknik kuas miring dan tegak
Pemakaian eye liner memiliki tekniknya tersendiri. Jika sahabat sedang membuat garis tipis pada bagian mata (dekat dengan batas mata), akan lebih baik jika menggunakan teknik kuas miring agar tidak terlalu terlihat tebal. Sebaliknya, untuk mengisi bagian yang sudah diblocking, sahabat gunakan teknik kuas tegak agar cepat terisi dan bisa menjadikan mata sahabat terlihat lebih tebal. Sahabat hijabers juga bisa menggunakan eye liner cair terlebih dahulu.

3. Lebih diutamakan eye liner gel
Pemakaian eye liner gel akan menghemat waktu kalian. Pasalnya, eye liner gel memiliki kepekatan yang berbeda dengan eye liner cair. Hal ini akan memberikan kemudahan untuk kalian dalam membuat kesan hitam legam pada daerah mata sahabat. Namun, sahabat juga perlu memperhatikan pemakaian eye liner gel ini. Sangat disarankan untuk menunggu eye liner tersebut mengering sebelum akhirnya sahabat membuka mata sahabat kembali. Jangan sampai kalian membuka mata saat eye liner masih basah sehingga mengotori bagian lain pada kelopak mata sahabat Miszafie.

Demikian tips dan cara make up wanita hijabers yang bisa Miszafie bagikan untuk para hijabers dan tentunya sangat bermanfaat segala sesuatu yang Miszafie berikan. Bijaklah dalam menggunakan make up jangan sampai over. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz