Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

PERPADUAN HIJAB DENGAN BATIK TERBARU

Artikel terkait : PERPADUAN HIJAB DENGAN BATIK TERBARU

Tips Memadukan Hijab dan Batik - Tak dipungkiri lagi sahabat Miszafie bahwa kain batik saat ini telah menjadi ikon nasional yang sangat membanggakan. Kreasi pakaian dengan bahan kain batik saat ini sudah sangat beragam dan mengikuti berbagai gaya fashion yang sedang trend saat ini. Begitu pula kreasi gaya jilbab dengan setelan baju batik. Bila awalnya hijaber menggunakan jilbab dengan kreasi biasa-biasa saja, saat ini dengan perpaduan baju batik yang juga sudah modis, kreasi cara memakai jilbab yang dikombinasikan dengan baju batik juga semakin modis dan anggun.

Ada banyak pilihan gaya memakai jilbab yang bisa dikombinasikan dengan pakaian batik. Beberapa desainer memilih gaya turban yang terlihat praktis dan memberi kesan harmonis dengan menambahkan ornamen lipatan pada bagian atasnya. Model jilbab turban seperti ini memang membutuhkan kreatifitas tertentu, karena umumnya ditambah dengan kreasi kepang kain warna-warni yang dilipat melingkar ke atas. Tapi sahabat hijaber juga bisa kreasi sendiri dengan memilih gaya jilbab yang lain yang bisa pas dengan dress atau gamis batik.

Beberapa gambar kreasi gaya jilbab dengan setelan baju batik berikut ini bisa menjadi inspirasi bagaimana memadukan jilbab dengan baju batik yang sahabat kenakan. Beberapa contoh kreasi di bawah ini ada yang menggunakan batik couple dengan jilbab polos, dress batik dengan jilbab turban, dan ada juga dengan jilbab motif batik dikombinasikan dengan baju rok panjang batik yang terlihat semarak sekali.
PERPADUAN HIJAB DENGAN BATIK TERBARU

PERPADUAN HIJAB DENGAN BATIK TERBARU

PERPADUAN HIJAB DENGAN BATIK TERBARU

PERPADUAN HIJAB DENGAN BATIK TERBARU

PERPADUAN HIJAB DENGAN BATIK TERBARU

Cukup banyak kreasi-kreasi dari tangan desainer-desainer ternama dalam kemajuan kain batik diIndonesia ini. Terlebih kreasi para hijabers dalam memadukan antara hijab dengan baju batik sehingga dapat terlihat cantik dan anggun. 

Demikian informasi yang bisa Miszafie share pada kesempatan kali ini, semoga dapat menginspirrasi sahabat hijabers Miszafie. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz