Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TIPS FASHION MEMADUKAN WARNA HIJAB

Artikel terkait : TIPS FASHION MEMADUKAN WARNA HIJAB

Tips Memadupadankan Warna Hijab - Sebaiknya dalam hal berbusana, hal utama bagi para wanita berhijab yang harus selalu perlu diperhatikan selain model adalah juga dapat memadu padan warna. Kita setidaknya harus dituntut untuk bisa me - mix and match warna dari atasan, bawahan atau bahkan mungkin juga warna sepatu yang kita pakai agar lebih tercipta satu style yang sangat nyaman sekali untuk dapat dilihat. Hal penting lainnya untuk bisa dapat memadu padankan warna dengan lebih pas adalah dengan tidak takut untuk berani mencoba. Dan dalam melakukannya, Anda sebaiknya disarankan untuk dapat memulainya dengan memanfaatkan warna – warna yang basic agar tidak terlihat sedikit aneh.
TIPS FASHION MEMADUKAN WARNA HIJAB

Padu padan warna spicy (warna panas)Jika menggunakan warna - warna yang panas seperti meliputi warna merah, oranye dan kuning. Warna - warna tersebut sebenarnya akan sangat cocok sekali jika dapat dipasangkan dengan menggunakan warna lain seperti warna tanah dan logam seperti coklat tua, emas dan tembikar serta tembaga. Tujuannya adalah untuk dapat membuat warna - warna panas tersebut menjadi lebih terkesan kalem.
Padu padan warna hijauWarna alam yang seperti kita ketahui bahwa warnanya terdiri dari warna hijau atau biasa disebut orang dengan istilah warna alam. Nah, dengan demikian, maka warna yang cocok untuk dapat mendampingi warna ini sebaiknya juga merupakan yang berasal dari warna tanah, seperti halnya warna kayu, bebatuan dan warna tanah.

Padu padan warna pink terangBagi anda yang sangat menggemari warna pink, Anda juga bisa memadupadankannya dengan menggunakan warna - warna yang basic seperti warna coklat kopi, biru jeans atau warna abu - abu muda. Hal ini dilakukan untuk dapat menyeimbangkan warna pink yang termasuk kedalam warna yang cukup terang agar terlihat lebih anggun dan serasi.

Jika Anda bisa mengikuti tips di atas, maka anda akan mulai terbiasa, Anda juga bisa mencoba atau bereksperimen sesuai dengan kreasi yang Anda miliki sendiri. Selamat mencoba!

Artikel Miszafie Lainnya :

1 komentar:

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz