Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

CARA MAKE UP WAJAH BULAT TEMBEM

Artikel terkait : CARA MAKE UP WAJAH BULAT TEMBEM

Cara Membuat Efek Pipi Tirus - Selamat pagi sahabat Miszafie, kali ini saya akan membagikan hal-hal yang selalu bermenfaat salah satunya adalah artikel Miszafie edisi hari ini tentang Make Wajah Bulat. Beberapa sahabat Miszafie pasti ada yang bermsalah dengan cara yang benar dalam make up nya dan fokus Miszafie kali ini adalah Wajah Tembem. Selebriti seperti Drew Barrymore dan Kate Winslet memiliki wajah bulat. Jika kalian juga memiliki bentuk wajah yang bulat. Pipi yang besar, dagu yang bulat, dan bentuk yang kurang baik adalah cirri wajah bulat. Make up untuk wajah yang bulat dimaksudkan untuk meniruskan dan memanjangkan wajah, dengan contouring.
CARA MAKE UP WAJAH BULAT TEMBEM

MELAKUKAN CONTOURING

Contouring bisa membantu kalian untuk menegaskan garis wajah pada bentuk wajah yang bulat. Bentuk wajah ini membutuhkan contouring yang lebih berat daripada bentuk wajah lainnya.

GUNAKAN FOUNDATION YANG LEBIH GELAP

Gunakan produk contouring pada dagu, pipi, dan sisi rahang kalian. Gunakan produk yang memang khusus untuk contouring, atau gunakan foundation biasa tetapi yang agak gelap. Padukan semuanya ke tengah wajah kalian keatas dan kedalam dari dagu, dan keatas dan kedalam dari rahang.

TEKANKAN BENTUK WAJAH KALIAN

Bentuk wajah akan kurang terlihat pada wajah yang bulat, jadi tekankan bentuk mata dan bibir kalian dengan kosmetik yang tepat. Gunakan eyeliner yang lembut pada mata kalian. Gunakan juga eyeshadow yang lebih gelap daripada yan biasa kalian gunakan pada bagian luar kelopak mata kalian dan gunakan eyeshadow yang lebih terang pada bagian dalam mata kalian. Sahabat juga dapat menggunakan lipstick yang berwarna gelap dan juga sedikit lip gloss.

BUATLAH SUDUT WAJAH DENGAN HIGHLIGHTER

Sahabat Miszafie juga harus menggunakan highlighter yang gelapnya dua tingkatan dari warna kulit kalian, pada bagian tengah dahi dan pada dagu kalian. Highlighter akan membuat daerah wajah ini keatas, dan menciptakan sudut wajah sahabat.

PANJANGKAN WAJAH KALIAN DENGAN BLUSH

Gunakan blush pada daerah pipi yang kalian, yang dan buatlah batasan yang tidak lebih rendah daripada bagian bawah hidung kalian. Jangan gunakan blush pada bagian atas pipi kalian dengan gerakan memutar. Hal tersebut akan membuat wajah kalian akan terlihat lebih bulat. Gunakan blush yang berwarna kecoklatan tepat dibawah tulang pipi kalian, an padukan dengan blush pada dagu kalian.

Demikian informasi dari Miszafie tentang Make Up Wajah Bulat atau Bundar. Semoga dengan artikel ini sahabat Miszafie dapat menerapkannya saat make up. Selamat berkreasi sahabat Miszafie ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz