Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TUTORIAL HIJAB 2016 MODEL PARIS MODERN

Artikel terkait : TUTORIAL HIJAB 2016 MODEL PARIS MODERN

Tutorial Trend Hijab 2016 - Sahabat Miszafie bisa menggunakan hijab model ini untuk acara-acara resmi maupun non resmi tanpa membutuhkan waktu yang lama dalam memakainya. Cocok sekali untuk kalian yang berwajah bulat agar tidak terlihat terlalu tembem saat menggunakan hijab segi empat. Untuk kalian yang tidak memiliki muka berbentuk pun bisa mengenakan model hijab satu ini. Bagaimana caranya? Penasaran, bukan?
TUTORIAL HIJAB 2015 MODEL PARIS MODERN
TUTORIAL HIJAB 2015 MODEL PARIS MODERN

Karena tutorial hijab paris kali ini siderhana maka tidak memakan banyak waktu untuk membuatnya. Model hijab kali ini adalah semi formal sehingga cocok untuk semua acara. Bagi kamu yang sedang belajar berhijab atau istilahnya masih newbie pun dijamin bisa melakukannya, karena tutorialnya mudah dan dilengkapi dengan gambar pendukung.
TUTORIAL HIJAB 2015 MODEL PARIS MODERN
TUTORIAL HIJAB 2015 MODEL PARIS MODERN
TUTORIAL HIJAB 2015 MODEL PARIS MODERN

Dalam mengenakan hijab segi empat di atas, kalian bisa menambahkan bros kecil atau bandana untuk memberikan aksentuasi ciamik pada riasan hijab sahabat. Kalian Selain itu, karena bagian dada dari model hijab ini terbuka, kalian bisa menggunakan kalung dengan aksentuasi blink yang membuat penampilan kalian semakin terlihat glamour. Tampilan glamour dengan blink ini akan cocok untuk kalian yang akan menggunakan hijab ini untuk berangkat ke pesta. Sebaliknya, jika kalian ingin mengenakan hijab ini untuk tampilan sehari-hari, hangout atau yang lainnya, kalian bisa menggunakan hiasan hijab, bisa kalung dan bandana yang jauh lebih sederhana. Pastikan bahwa riasan wajah yang kalian kenakan juga pas dengan kondisi yang ada. Itulah tutorial hijab segi empat paris modern yang cantik, sebenarnya model hijab ini bisa kalian kembangkan dengan kreativitas baru kalian.

Nah bagaimana sahabat Miszafie..?? Mudah dan simple kan..?? Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz