Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TIPS MEMAKAI HIJAB PRAKTIS DAN CANTIK

Artikel terkait : TIPS MEMAKAI HIJAB PRAKTIS DAN CANTIK

Tips Sebelum Berhijab Praktis dan Cantik - Hai sahabat Miszafie dimanapun berada, pernah tidak sih kalian melihat seorang wanita yang berhijab, tetapi penampilannya cenderung sangat menor dan super ribet? Jika kalian sudah pernah melihatnya, dan kalian tidak begitu suka dengan penampilan yang seperti itu, pastinya kalian juga tidak mau dong membebani mata orang lain untuk melihat gaya hijab kalian yang ribet itu, kan?.

Nah, buat kalian yang lebih suka dengan gaya hijab yang simpel dan praktis, maka kalian bisa deh menggunakan hijab dengan bahan yang sudah di sesuaikan, serta dengan menggunakan warna hijab yang polos. Selain itu kalian juga bisa mengaplikasikan gaya atau model hijab yang lebih sederhana dan juga tidak ribet, tapi tetapi terlihat cantik. Tertarik dengan gaya hijab simpel nan praktis? Yuk simak terus ulasannya dalam lansiran tips hijab cantik simpel dan praktis di bawah ini hanya di Miszafie.
TIPS MEMAKAI HIJAB PRAKTIS DAN CANTIK

Yang Perlu Diperhatikan Dalam Memakai Hijab Praktis Cantik
  1. Pilihan bahan hijab yang sesuai kebutuhan, serta pilih bahan hijab yang bisa mendukung model berhijab kalian lebih cantik dan simpel.
  2. Pilih hijab dengan warna yang tidak terlalu cerah atau pun mencolok, selain itu jangan memilih warna hijab yang terlalu bertabrakan dengan warna busana yang sahabat Miszafie kenakan. Sebab jika warna hijab dengan warna busana kalian sudah tidak sesuai, maka penampilan kalian akan terlihat aneh di mata orang lain.
  3. Pilihlah jenis model atau pun gaya hijab yang tidak terlalu ribet, yang terpenting nantinya kalian masih bisa tampil lebih cantik dengan gaya hijab yang lebih simpel. Misalnya saja, kalian bisa mengenakan hijab jenis segi empat yang lebih mudah untuk dikreasikan dengan gaya yang simpel, atau pun kalian juga bisa mengenakan jenis hijab pashmina, yang lebih mudah dikreasikan lebih unik dan menarik.
  4. Minimalkan penggunaan aksesoris, ini merupakan cara yang paling tepat agar penampilan sahabat Miszafie makin terlihat simpel dan praktis.
TIPS MEMAKAI HIJAB PRAKTIS DAN CANTIK


Demikian informasi yang bisa Miszafie sajikan pada pertemuan kali ini tentang tips dalam memakai hijab praktis dan cantik. Semoga tips ini dapat menginspirasi sahabat Miszafie untuk lebih menggiatkan dan melopori pemakaian hijab syar'i. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz