Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TIPS HIJAB LEBARAN DIAN PELANGI TERBARU

Artikel terkait : TIPS HIJAB LEBARAN DIAN PELANGI TERBARU

Inilah Tips Memakai Hijab Lebaran Dian Pelangi - Sahabat Miszafie sebentar lagi kita akan melaksanakan ibadah puasa. Kemudian setelah puasa kita akan menuju kemenangan yaitu hari raya Idul Fitri. Adapun persiapan dalam hal hijab ada beberapa yang perlu di perhatikan. Silahkan sahabat hijabers baca tentang masukan dari Miss Hijabers Indonesia "Dian Pelangi" di bawah ini :

"tampil menarik dengan busana terbaik ketika lebaran memang dianjurkan. jika kalian memutuskan untuk menggunakan hijab atau jilbab yang menarik,  absolutkan juga anda memertimbangkan unsur kenyamanan.

ketika hari raya, kegiatan silaturahmi akan menjadi hal utama bagi umat muslim. aktivitas dan kinjerja pun menjadi lebih tinggi. mengenai beberapa hal itu, desainer busana muslim, dian pelangi pun memberikan saran dalam memilih hijab untuk hari lebaran.

“untuk jilbab, jikalau mampu gunakan bahan yang adem. dan, jikalau mampu jangan gunakan jilbab yang bertumpuk alasannya adalah belum tentu udaranya akan sejuk,” kata dian pelangi.
TIPS HIJAB LEBARAN DIAN PELANGI TERBARU

Nah untuk itu Miszafie akan share sedikit contoh hijab-hijab yang adem dan pastinya cocok untuk kegiatan kunjungan kita ke rumah-rumah kerabat kita agar tidak mudah gerah dan tahan lama cantiknya kita.

Silahkan perhatikan beberapa bahan hijab yang adem di bawah ini :

1. bahan kaos
bahan kaos ini sangat nyaman. sebaiknya jangan pilih bahan kaos yang ketebalan, namun pilih bahan kaos yang berbahan 100 % katun. bahan kerudung ini sangat nyaman dipakai.

beberapa model kerudung dari bahan kaos ini juga tidak susah didapatkan, mulai dari kaos bergo (jilbab instan), pashmina, jilbab segitiga dan kerudung instan terbaru yang sudah banyak dijual di pcita-citaran. namun kekurangannya bahan kaos ini kalau sudah seringkali dicuci akan menjdi melar.

2. spandek
bahan hijab ini juga sangat pas untuk para hijaber, karena bahan lembut lentur dan berbahan lentur tidak beliah rusak, meskipun dicuci berulang kali.

selain itu perawatannya tidak susah, mengeringkannya pun sangat gampang, dengan diangin-anginkan. untuk warnanya ada beragam dan teksturnya juga beragam, ada yang bersinar dan tidak.

3. sutra
ini merupakan bahan kerudung paling indah, sangat lembut dan halus. tetapi sutra butuh perawatan khusus. sutra tidak mampu sembarangan dicuci, alcita-citannya merupakan bahannya sangat tipis dan lembut.

bahan sutra hanya perlu dicuci dengan sabun cair untuk kita mandi, jangan diperas cukup diangin-anginkan saja. kalau disetrika pilihlah panas yang minimal. meskipun demikian, jilbab berbahan benang sutra sangat nyaman dikenakan apalagi di tempat tropis mirip indonesia.

4. chiffon
banyak sekali dijual di pcita-citaran, namun teman jangan salah dalam memilih chiffon yang asli dan palsu. di pcita-citaran banyak tersedia kerudung chiffon yang tidak indah, ksaya dan tercita-cita panas kalau digunakan.

pilihlah yang lembut, adem dan tidak gampang beraroma kalau terkena keringat, kerena beberpa chiffon akan beraroma kalau terkena air wudhu dan keringat.

5. voile
merupakan bahan kain hijab yang cukup nyaman, namun agak sedikit ksaya dibandingkan kaos dan spandek,sesampai untuk menghias jilbab bagian leher cenderung agak sulit.

6. katun
kainnya nyaman, lembut dan tidak panas, namun sedikit susah dimodifikasi alcita-citannya merupakan bahannya yang sedikit lebih tebal.

Demikian ulasan Miszafie mengenai Tips Memilih Hijab Untuk Lebaran. Semoga dapat memberikan inspirasi untuk para hijabers karena artikel ini Miszafie spesial penjabaran dari Dian Pelangi. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz