Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TIPS KECANTIKAN WAJAH ALAMI TANPA MAKE UP

Artikel terkait : TIPS KECANTIKAN WAJAH ALAMI TANPA MAKE UP

Menjaga Wajah Cantik Alami Seharian - Sebagian besar dari wanita sering merasa kurang percaya diri bilamana tampil tanpa menggunakan make-up. Mereka menganggap wajah polos yang tanpa adanya riasan wajah terkadang masih saja dianggap sebagai wajah yang tidak cantik. Namun, tahukah Sahabat Miszafie bahwa wanita itu bisa tampil cantik alami juga lho, bahkan untuk tampil sepanjang hari pun bisa tanpa perlu menggunakan make-up.

Berikut ini merupakan beberapa tips yang mungkin bisa sahabat Miszafie coba supaya tampil cantik alami tanpa harus menggunakan make-up.
TIPS KECANTIKAN WAJAH ALAMI TANPA MAKE UP
1. Bangun pagi

Membiasakan diri bangun pagi akan membantu kulit dan tubuh tetap segar dan sehat. Jangan malas bangun pagi dan gerakan tubuh sahabat Miszafie. Setidaknya lakukan pemanasan sehingga peredaran darah bisa tetap lancar.

Tak perlu membutuhkan waktu yang lama, berolahraga 15 menit saja setiap harinya akan membuat kulit jadi tetap segar. Tak usah jauh-jauh ke gym juga kan.

2. Pilih warna cerah

Jangan membiarkan sahabat hanya tampil dengan warna putih atau hitam saja. Eksplorasi gaya kalian dan pakai warna-warna cerah yang akan membantu sahabat tampak lebih fresh.

3. Kompres wajah pakai es batu

Kebiasaan mengompres wajah pakai es batu di pagi hari akan membantu membuat kulit jadi tampak lebih segar. Cara ini juga meredakan pembengkakan dan lingkaran hitam di mata. Selain itu, pori-pori juga akan tampak lebih kecil.

4. Pakai anting

Jangan salah! Aksesoris bisa mengubah penampilan kalian dalam sekejap, contohnya saja anting. Pilih salah satu anting untuk sahabat Miszafie kenakan dan sesuaikan dengan busana dan acara yang akan dikunjungi. Dan kalian akan tahu bagaimana tampilan kalian yang berbeda.

5. Jauhkan ponsel di malam hari

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Lighting Research Center di Rennselaer Polytechnic Institute, seperti dikutip dari stylecaster, kedip nyala ponsel dapat mempengaruhi jumlah melatonin di dalam kulit. Semakin lama dan semakin sering terpapar, maka sahabat akan semakin sulit tidur. Dan karena kurang tidur inilah kulit jadi terlihat kusam dan tidak segar keesokan harinya.

6. Makan jeruk

Konsumsi jeruk atau buah yang kaya akan vitamin C sebagai sumber antioksidan tambahan. Selain itu vitamin C juga baik untuk kulit dan meningkatkan immune tubuh.

7. 20/20/20

Dokter selalu menyarankan teknik 20/20/20 apabila sahabat adalah pekerja kantoran yang setiap harinya berkutat dengan monitor atau pekerjaan lain. 20/20/20 artinya sahabat harus mengalihkan pandangan selama 20 detik pada benda lain, berjalan 20 langkah setiap 20 menit sekali.

8. Jangan pencet jerawat

Jangan pencet jerawat, jangan kucek-kucek jerawat, dan sebagainya. Intinya, usahakan jangan menggunakan tangan Anda untuk memijat wajah dengan kasar. Kulit wajah adalah kulit paling sensitif di tubuh kita. Kulit wajah kita itu sangatlah mudah terkoyak dan jika tidak hati-hati, akan ada banyak keriput yang muncul.

Demikian infromasi tentang tips menjaga kecantikan wajah alami tanpa make up. Semoga dapat membantu sahabat hijabers dalam merawat wajah cantik alami. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

1 komentar:

  1. Menurut saya wanita lebih cantik tanpa mekeup,, karena itu lebih natural
    cream anisa

    BalasHapus

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz