Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TIPS CEPAT MENEBALKAN RAMBUT

Artikel terkait : TIPS CEPAT MENEBALKAN RAMBUT

Cara Cepat Menebalkan Rambut - Sahabat Miszafie untuk seorang wanita, rambut yang tebal dan lebat adalah impian semua wanita. Bagi sahabat Miszafie, rambut yang tebal akan mempercantik mahkota wanita yaitu rambut. Dengan demikian rambut yang tebal akan mempercantik penampilan wanita. Jadi ketika rambut sahabat rontok dan mulai menipis, maka kalian akan melakukan berbagai cara menebalkan rambut dengan cepat. 

Namun untuk seorang pria, rambut yang tidak tebal bukanlah sebuah masalah. Dengan rambut yang tidak tebal atau tipis, penampilan seorang pria masih bisa menarik dan keren. Jadi ini bukanlah masalah besar bagi para pria. Kembali kepada wanita. Wanita akan terus mencari informasi bagaimana menebalkan rambut sahabat. Sehingga dalam artikel ini akan membahas beberapa tips dan cara menebalkan rambut dengan cepat.
TIPS CEPAT MENEBALKAN RAMBUT

Tips Menebalkan Rambut Dengan Cepat:
  1. Lidah buaya. Pertama, kupas lidah buaya dan ambil bagian dalamnya yang berbentuk seperti gel. Gunakan gel tersebut dengan mengoleskannya ke seluruh bagian rambut secara merata. Diamkan selama 1 jam lalu bilas hingga bersih. Cara ini termasuk dalam cara menebalkan rambut dengan cepat.
  2. Cukupi kebutuhan vitamin A. Vitamin A memang sangat baik untuk kesehatan rambut. Selain itu dengan mengkonsumsi vitamin A, rambut akan menjadi tebal dan sehat. Makanlah makanan seperti wortel, susu, telur atau bayam untuk mencukupi kebutuhan vitamin A.
  3. Kemiri dapat menebalkan rambut, caranya haluskan kemiri terlebih dahulu lalu rebus dengan air sampai kemiri mengeluarkan minyak. Lalu gunakan minyak tersebut dengan mengoleskannya ke seluruh bagian rambut.
  4. Madu bukan hanya berkhasiat untuk tubuh namun juga pada rambut, Caranya cukup mudah. Hanya tinggal mengoleskan madu ke seluruh bagian rambut lalu diamkan selama 10 – 15 menit. Setelah itu bilas sampai bersih agar tidak lengket.
  5. Teh hijau. Konsumsi lah secara langsung teh hijau. karena dialam teh hijau adanya senyawa catechins, senyawa ini akan menghambat pertumbuhan DHT sehingga rambut tidak lagi mudah rontok atau menjadi tipis.

Jika sahabat Miszafie rutin melakukan lima cara diatas, bukan tidak mungkin rambut sahabat akan lebih tebal dengan cepat dan tentunya rambut akan tetap sehat. Cara menebalkan rambut dengan cepat juga dapat dilakukan dengan selalu mencukupi asupan nutrisi rambut. Seperti buah – buahan segar, kuning telur , daging dan sayuran hijau. Dengan adanya cara – cara tersebut, sekarang tak perlu khawatir lagi jika rambut rontok dan menipis. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz