Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

CARA MELANGSINGKAN BADAN SECARA ALAMI

Artikel terkait : CARA MELANGSINGKAN BADAN SECARA ALAMI

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Alami - Berjumpa lagi dengan Miszafie, kali ini saya akan membahas bagaimana caranya agar tetap langsing dan tips untuk menghindari berat badan atau menguranginya. Kelebihan berat badan merupakan momok tersendiri terutama bagi kaum wanita karena dari segi estetika akan mengurangi keindahan serta menyebabkan berbagai macam penyakit ditubuh dikemudian hari. 

Oleh karena itu betapa pentingnya memiliki berat badan yang ideal bagi kita semua. Dengan berat badan yang ideal seseorang akan bertambah elok penampilannya serta bertambah kesehatannya. Bukankah ini harapan kita semua? Oke sebelum membahas cara menurunkan berat badan secara alami ini saya akan membahas masalah bahaya kelebihan berat badan atau obesitas ini agar agan dan aganwati jadi termotivas agar cepat-cepat menurunkan berat badan tanpa menunda-nunda lagi.

Lebih pentingnya adalah cara melangsingkan badan yang Miszafie berikan kepada sahabat dengan cara yang alami tanpa menyiksa diri sehingga baik untuk kalian lakukan.
CARA MELANGSINGKAN BADAN SECARA ALAMI

1. Gunakan Jeruk Nipis Untuk Melangsingkan Tubuh
Jeruk nipis sering kita kenal dengan buah masam yang sering digunakan untuk penyedap bumbu masak. Namun siapa yang tahu ternyata jeruk nipis juga sangat berkhasiat untuk melangsingkan tubuh sahabat dengan cepat. Hal ini dikarenakan jeruk nipis banyak mengandung antioksidan vitamin C yang tinggi dan mampu meyerap kalsium dan sel lemak yang ada ditubuh kalian. Cara menggunakan jeruk nipis untuk resep melangsingkan tubuh pun cukup mudah, kalian hanya perlu mengolah jeruk nipis menjadi Jus untuk di konsumsi. Namun agar proses melangsingkan tubuh bisa berjalan dngan baik, sahabat juga harus mengatur pola hidup sehat kalian. Meminum jus jeruk nipis untuk melangsingkan tubuh sangat dianjurkan, agar tubuh yang di inginkan bisa langsing secara cepat dan sehat.

2.Mengatur Pola Makan Sehat
Langkah awal yang harus kalian tempu guna melangsingkan badan adalah dengan mengatur pola makan yang sehat agar tubuh sahabat tidak termuat oleh banyak lemak dan juga kalori yang berlebih, karena jika kalian tidak dapat mengatur pola makan yang baik dan sehat maka kemungkinan kalian langsing sangat kecil, bahkan kalian justru dapat menambah gemuk. Makad ari itu aturlah pola makan yang baik, yaitu sesuai anjuran adalah 3 kali dalam sehari dalam waktu yang berbeda.

3.Mengatur Porsi Makanan
Setelah kalian mengatur pola makan, maka hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengatur porsi atau banyaknya makanan yang akan sahabat konsumsi, jadi cara yang dianjurkan untuk point kali ini adalah dengan mengurangi porsi makanan secara bertahap jadi tubuh kita dapat beradaptasi dengan jumlah makanan yang masuk kedalam tubuh, jangan langsung secara drastic mengurangi porsi makanan karena hal ini dapat mengakibatkan hal buruk bagi kesehatan kalian sendiri.

4.Hindari Makanan Yang Mengandung Banyak Lemak Dan Kolestrol
Berikutnya sebisalah hindari makanan yang mengandung banyak lemak serta kolestrol karena jika sahabat Miszafie terlalu sering mengkonsumsi makanan yang mengandung kedua zat ini, kadar lemak kalian juga akan naik sehingga badan akan semakin gemuk karena kadar lemak bertambah melalui makanan makanan tersebut.

5.Mengkonsumsi Sayur Hijau
Tentunya sahabat juga perlu mengkonsumsi sayur sayuran hijau sebagai penutrisi tubuh kalian serta membuat tubuh menjaid sehat. Sahabat dapat mengolah berbagai jenis sayur sayuran menjadi masakan yang kalian sukai sehingga lebih menambah nafsu makan. Mengkonsumsi sayur sayuran lebih bermanfaat dibandingkan dengan makanan yang mengandung banyak lemak dan kolestrol seperti yang saya sebutkan tadi.

6. Olahraga Secara Teratur
Dan cara yang terakhir adalah cara melangsingkan tubuh yang sangat dianjurkan oleh para Dokter yakni dengan berolahraga secara teratur setiap hari agar lemak yang berada di tubuh kalian akan berikuran setiap harinya. Sahabat dapat melakukan berbagai macam jenis olahraga untuk membakar lemak yang berada didalam tubuh, bmaka berolahragalah secara rutin setiap hari.Namun perlu kalian ketahui pula bahwa jangan memaksakan tubuh jika memang sudah tidak kuat lagi dalam melakukan olahraga karena dapat mengganggu kesehatan sahabat.
Ingat jika kalian diet jangan sampai menyiksa diri, diet yang baik adalah makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang.
Demikian informasi yang bisa Miszafie bagikan tentang cara menurunkan berat badan secara cepat dan mudah. Semoga tips ini dapat membantu sahabat hijabers yang sedang mengalami penurunan rasa kepercayaan dirinya terhadap bentuk tubuh indahnya. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz