Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TUTORIAL HIJAB PESTA MENGGUNAKAN JILBAB SEGI EMPAT

Artikel terkait : TUTORIAL HIJAB PESTA MENGGUNAKAN JILBAB SEGI EMPAT

Tutorial Hijab Pesta menggunakan Jilbab Segi Empat - Acara pesta memang sangatlah krusial bagi sebagian besar orang pasti akan sangat memandang cara berpakaian kita. Tentu saja bagi sahabat Miszafie pernah merasakan bagaiamana seseorang seperti menjadi ratu pesta saat itu dengan tampilan yang cantik dan anggun.

Sahabat Miszafie pasti setuju Bahwa menghadiri acara-acara besar seperti ke pesta tentunya menjadi moment yang berharga, terutama jika acara kepesta kali ini dijadikan pula sebagai ajang untuk reuni bersama dengan teman-teman lama. Untuk itulah, tentunya tampil memukau dan elegan menjadi kewajiban yang harus kamu jalani. Dan untuk kamu yang bingung dengan gaya hijab seperti apa yang cocok kamu gunakan kepesta, berikut tim bisikan.com memiliki tutorial hijab paris segi empat untuk ke pesta yang tentunya akan membuat kamu tampil memukau.

Cara memakai jilbab pesta:
1. Letakkan jilbab bagian ujung dikepala, dengan posisi panjang dan pendeknya seperti di gambar.
2 dan 3. Tata dan pertemukan pinggir-pinggir panjang-pendek, dan sematkan dengan jarum pentul.
4 dan 5. Kerjakan yang bagian pendek, sematkan dengan peniti ke bagian kiri, lalu sematkan kembali di belakangnya (seperti gambar 5) untuk menjaganya tidak berantakan saat beraktivitas.
6 dan 7. Ambil bagian panjang, lingkarkan pada lehar (dari depan ke belakang), sematkan dibelakang dengan asesoris hijabmu.
TUTORIAL HIJAB PESTA MENGGUNAKAN JILBAB SEGI EMPAT

1. Siapkan pashmina bahan sifon dengan panjang 175 cm x 75cm. Pakailah ciput arab dan pashmina tersebut dengan panjang disebelah kiri dan pendek disebelah kanan seperti pada gambar. Lalu penitilah di tengah leher.
2. Bawa bagian kiri yang panjang ke samping kanan, lalu kebelakang, sampai ke bagian kiri lagi.
3. Jika sudah jarumlah di bagian atas telinga kiri.
4&5. Setelah itu, bagian pashmina di kiri tadi bawalah ke belakang utk membentuk tumpukan diatas.
6&7. Jarumlah pada sebelah atas telinga kanan yang ditunjuk oleh gambar. Peganglah ujung jilbab sebelah kiri dan lipatlah keatas. Lalu beri jarum agar rapi.
8. Pasanglah bros dibagian telinga kiri agar penampilan kamu semakin cantikz

9. DONE ! Jadi deh. Selamat mencoba…
TUTORIAL HIJAB PESTA MENGGUNAKAN JILBAB SEGI EMPAT

Demikian artikel tutorial yang bisa saya berikan, semoga dapat menginspirasi hidup sahabat hijabers. Selamat berkreasi sahabat Miszafie ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

1 komentar:

  1. Dengan adanya tutorial memakai hijab segi empat ini akan mempermudah kaum muslimah untuk selalau berhijab, terimakasih sudah di share dengan baik, saya juga mempunya beberapa tutorial berhijab seperti
    Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern dan Simple 2015
    Cara Memakai Jilbab Segi Empat Motif Tartan
    Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kreasi Modis
    Cara Memakai Jilbab Segi Empat Dua Warna Romantis
    Cara Memakai Jilbab Segi Empat Dengan Aksesoris Bunga

    semoga bermanfaat untuk anda semuanya

    BalasHapus

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz