Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

TIPS CARA MEMAKAI PARFUM AGAR WANGI TAHAN LAMA

Artikel terkait : TIPS CARA MEMAKAI PARFUM AGAR WANGI TAHAN LAMA

Cara Agar Minyak Wangi Tahan Lama Untuk Hijab - Pernah suatu hari Miszafie memakai parfum tidak selalu tahan lama, hasilnya kadang bisa sampai cuma beberapa menit keharuman minyak wangi kita hilang begitu saja. Disaat seperti kita kadang merasa sudah tidak punya rasa percaya diri dan cenderung minder apa lagi untuk berhadapan dengan seorang laki-laki. Walaupun sudah memakai parfum yang dibilang cukup mahal, namun kadang cepet juga pudar wanginya.

Masalah cewek sering kali membuat rasa percaya diri turun dan hilang. Memang cewek sangat sensitif terhadap segala hal yang berbau dengan style hidup dalam sehari-hari. Untuk itu sahabat Miszafie saya berikan tips dalam memakai parfum agar tahan lama, caranya tidak ribet cuma intinya dimana saat kita memakai harus benar.
TIPS CARA MEMAKAI PARFUM AGAR WANGI TAHAN LAMA

1. Semprotkan parfum setelah mandi

Sehabis mandi, pori-pori di kulit akan terbuka. Ini adalah saat yang tepat untuk menyemprotkan parfum. Aroma parfum akan bercampur dengan wangi sabun pada tubuh dan melekat pada pori-pori kulit yang terbuka sehingga wanginya semakin tahan lama.

2. Jangan menyimpan parfum di kamar mandi

Simpanlah parfum di tempat yang bersih dan kering. Jangan pernah menyimpan alat kosmetik di kamar mandi yang lembab. Kondisi kamar mandi yang lembab dan basah akan menyebabkan kosmetik lebih cepat berjamur. Kondisi ini juga akan mempengaruhi aroma parfum anda. Parfum akan memuai dan wanginya pun lebih cepat hilang.

3. Pilih jenis parfum yang cocok

Tersedia beragam jenis dan aroma parfum di pasaran. Pilihlah aroma yang mencerminkan kepribadian anda. Tentu akan berbedda parfum yang cocok untuk anda yang aktif dan ceria dengan kepribadian kalem dan tenang. Jika menemukan yang cocok, jangan tergoda untuk menggantinya.

4. Oleskan body lotion

Untuk menguatkan aroma parfum, sebaiknya anda juga memakai body lotion dengan wangi yang sama. Anda juga bisa mempertimbangkan penggunaan sabun mandi dan moisturizer dengan aroma yang senada.

5. Pakai parfum secukupnya

Meskipun anda senang dengan wangi parfum tersebut, sebaiknya semprotkan secukupnya saja, jangan berlebihan! Aroma parfum yang berlebihan justru akan menganggu orang-orang di sekeliling anda.

Khusus bagi sahabat yang memeng mobile dengan aktifitas yang kesana-kesini silahkan membawa parfum sehingga dapat memakainya lagi. Prinsip ini dipakai karena setiap individu mempunyai keunikan masing-masing. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

1 komentar:

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz