Info Hijab Modern Terbaru, Tips Jilbab dan Hijabers, Tips Kecantikan, Jilbab Modern

RAHASIA WANITA HIJABERS CANTIK ALAMI

Artikel terkait : RAHASIA WANITA HIJABERS CANTIK ALAMI

Make Up Hijabers Seperti Natural - Memakai hijab telah menjadi tren bagi wanita-wanita. Banyak kita temukan wanita cantik dan anggun dengan mengenakan hijab untuk memenuhi syari’at agama islam. Meski begitu, wanita haruslah tetap terlihat cantik kapanpun dan dimanapun. Dulu, banyak orang berfikir bahwa hijab akan menghalangi mereka untuk berkreasi dengan make-up atau riasan. Itulah sebabnya banyak wanita yang lebih memilih menggerai rambutnya agar bisa terus berekspresi dengan kecantikan yang luar biasa yang terlihat dari rambut hitam legam menjuntai. Dengan adanya kreasi jilbab modern atau yang sering kita sebut sebagai hijab, mulai banyak wanita yang mengikuti tren hijabers namun tetap bisa mengaplikasikan jiwa mereka untuk selalu tampil cantik dengan makeup.

Cantik ala sahabat hijabers Miszafie tidak seharusnya dengan dandanan glamour dengan warna-warna terang saja. Karena akan semakin jauh dari kesan islami dan anggun. Seperti yang sering kita lihat bahwa seorang hijabers akan semakin terlihat cantik dan anggun dengan make up natural dan kalem. Untuk itu perlu kiranya untuk mengetahui rahasia dibalik cara makeup natural ala hijabers, bagaimana mereka mengaplikasikan makeup dan warna apa saja yang mereka pakai. Di sini kami akan membahas tentang cara makeup natural ala hijabers agar selalu terlihat anggun dan islami. Perhatikan cara-cara berikut untuk menjadikan penampilan kalian kian sempurna. Hal-hal yang perlu kalian perhatikan antara lain:

1. Memilih makeup dasar yang sesuai
Pilihlah warna dasar makeup kalian yang sesuai dengan warna kulit. Apabila kalian memiliki kulit putih maka pilihlah warna-warna terang sebagai dasar bagi makeup kalian dan sebaliknya.
2. Aturlah alis sebaik mungkin
RAHASIA WANITA HIJABERS CANTIK ALAMIAlis sangatlah berpengaruh pada makeup wajah yang kalian hasilkan. Alis akan menunjukkan seberapa kuatnya karakter kalian. oleh karena itu aturlah alismu secantik mungkin sesuai dengan bentuk wajahmu. Pengaturan alis secara tepat akan menunjang penampilan kalian sehingga riasan kalian terlihat lebih menawan dan natural.
3. Gunakan warna terang di daerah T-Zone
Daerah T-zone pada wajah meliputi dahi, bawah mata, hidung, dan juga dagu. Sebaiknya kalian mengaplikasikan warna-warna terang di area itu agar warna wajah kalian terkesan merata.
4. Gunakanlah eyeliner
Eye liner akan membuat bingkai mata kalian terlihat lebih besar dan tajam. Memiliki mata yang lebar cemerlang merupakan impian setiap wanita. Dengn menggunakan eye liner, impian kalian untuk memilii mata yang lebar dan indah akan segera terwujud. Seorang hijabers akan terlihat cantik natural dengan menggunakan makeup yang biasa dengan sentuhan yang sedikit berbeda. Kalian tidak perlu berlebihan dalam menggunakan eye liner ini. Karena sesuatu yang berlebihan akan membuat penampilanmu terlihat terlalu glamour dan tentu saja tidak sesuai untuk seorang hijabers yang selalu terlihat cantik natural di setiap kesempatan.
5. Blush on secara samar-samar
Untuk menunjukkan wajah yang sedikit merona, kalian bisa menambahkan blush on di pipi. Namun, perlu diingat bahwa jangan terlalu berlebihan menggunakan blush on agar penampilan kalian tidak terlalu mencolok dan menor.
6. Lipstik
Kalau kalian tidak ingin terlihat pucat, kalian bisa memakai lipstik dengan warna bibir dan warna netral agar kalian terlihat tetap cantik dan islami.

Cara makeup natural ala hijabers di atas akan mengantarkan sahabat hijbers Miszafie menjadi seorang hijabers yang cantik dan islami serta menunjukkan kepada dunia bahwa hijabmu tidak akan menghalangi pancaran kecantikanmu. Namun kecantikan yang syar’i dan natural haruslah menjadi acuan bagi para hijabers. Selamat berkreasi ^_^

Artikel Miszafie Lainnya :

2 komentar:

  1. Cream Penghilang tattoo Sulam alis Permanent.
    Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

    Cream Penghapus Sulam ALis bibir /tato Permanent.
    Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis / bibir ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
    HUB AMBAR WIJAYA,081382474900 /081362033338
    PIN BBM,2A71C0DD,5179BFFB

    BalasHapus

Copyright © 2015 Miszafie About / Sitemap / Contact / Privacy / Disclaimer / DCMA / W3 / PING / Bloglog / Blogtopsites| Design by Bamz